Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 Februari 2024 | 18:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Colorful resmi mengenalkan laptop gaming terbaru dengan tema spesial. Yakni Colorfire Meow, lini laptop gaming terbaru dari Colorful dengan tema kucing. Seperti apa laptop baru ini?

Colorfire Meow hadir dalam dua varian, R16 dan R15 yang menjadi seri laptop gaming dengan desain yang terinspirasi dari kucing.

Laptop gaming ini dipenuhi dengan estetika yang terinspirasi kucing dari jejak kaki kucing hingga warna kucing belang oranye yang menggemaskan.

Laptop gaming Seri Colorfire Meow baru dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen Seri 8000 terbaru yang dirancang untuk gaming, penciptaan konten, dan hiburan. Ini juga menampilkan teknologi AMD Ryzen AI yang menawarkan pengalaman AI yang ajaib.

Kinerja Lincah

Seperti kucing, laptop gaming Colorfire Meow R15 dan R16 cepat dan lincah - gesit dalam menyerang musuh. Kedua laptop dilengkapi dengan prosesor baru AMD Ryzen 7 8845HS yang memiliki 8 inti dan 16 thread, dengan kecepatan maksimum hingga 5.1 GHz dalam desain daya TDP yang sangat efisien sebesar 45W.

Dirancang untuk kemampuan mesin AI, kinerja prosesor AMD Ryzen AI-nya memberikan hingga 39 TOPS. Untuk grafis, MEOW R15 dan MEOW R16 dilengkapi dengan GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan daya kinerja maksimum hingga 140W.

Laptop Gaming Colorfire Meow. (Colorful)

Tampilan Tajam dan Cepat

Laptop gaming Colorfire Meow R15 dilengkapi dengan layar 15,6 inci, layar IPS QHD (2560x1440 piksel) dengan cakupan sRGB 100% dan refresh rate 165Hz yang memberikan warna tajam dan visual gaming yang cepat.

Di sisi lain, laptop gaming MEOW R16 dilengkapi dengan layar 16 inci, layar IPS QHD (2560x1600 piksel) dengan sRGB 100% dan refresh rate yang lebih cepat 240Hz. Baik MEOW R15 maupun MEOW R16 mendukung Teknologi AMD FreeSync untuk gameplay yang bebas dari patah-patah dan lancar.

Pendinginan Efisien

Laptop gaming Colorfire Meow R15 dan MEOW R16 dilengkapi dengan pendinginan dual turbo fan dengan solusi termal 6-pipa tembaga untuk CPU dan GPU. Mode pendinginan dapat diakses menggunakan hotkey Fn+ESC untuk memulai Control Center dan beralih antara tiga mode pendinginan: Performance, Entertainment, dan Quiet.

Desain yang Memikat

Laptop gaming Seri Colorfire Meow tidak hanya lincah dan menawan, tetapi juga menggemaskan. Tutup dan tombol WASD diwarnai mengikuti kucing belang oranye. Laptop ini juga dipenuhi dengan suara meong dan jejak kaki kucing.

Laptop Gaming Colorfire Meow. (Colorful)

 

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Laptop Razer Blade Series Resmi Diluncurkan ke Indonesia