Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 05 Maret 2024 | 09:48 WIB

Hitekno.com - Vivo Indonesia resmi memulai penjualan perdana Vivo V30 secara online dan offline di seluruh Indonesia. Apa saja yang ditawarkan HP baru ini, lengkap berapa harga Vivo V30 di Indonesia?

Vivo V30 mengusung tampilan yang stylish dengan tiga pilihan warna elegan yang terinspirasi dari kekayaan dan keindahan alam Indonesia, yakni Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik. 

Desain Vivo V30 ini mengadopsi 3D Curved Screen yang menambah sentuhan premium seraya memberikan kenyamanan ketika digenggam. Tidak hanya itu, Vivo V30 juga meningkatkan pengalaman fotografi lewat terobosan baru All-New Aura Light Portrait yang mampu ciptakan hasil foto atau video berkualitas profesional.

Tersedia dalam dua pilihan memori penyimpanan, Vivo V30 dibanderol dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB memori internal dan Rp6.999.000 untuk varian 12GB+12G Extended RAM dengan 512GB memori internal.

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia.

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia menyatakan, “Vivo Indonesia secara teliti merancang generasi terbaru Vivo V30 agar mampu menjadi teman setia pengguna kapan pun dan di mana pun. Kami mengombinasikan desain yang elegan secara apik dan premium dengan kemampuan fotografi yang luar biasa pada Vivo V30 untuk mendukung para konsumen kami agar bisa menciptakan koneksi dan cerita yang lebih bermakna dengan sekitarnya, terutama di momen indah bulan suci Ramadan yang akan datang sebentar lagi.”

Harmonisasi Desain Kekinian dan Pesona Nusantara dalam Genggaman

Smartphone kini menjelma sebagai pelengkap gaya pengguna untuk tampil modis sekaligus menjadi medium mengekspresikan diri. Memahami tren tersebut, Vivo V30 dirancang untuk memiliki desain stylish dan elegan dengan tiga varian warna khas Indonesia.

Ketiga varian warna tersebut menyimpan keunikan dan kisahnya tersendiri, mulai dari Hijau Khatulistiwa yang merefleksikan keindahan dan kesuburan alam Indonesia, Putih Puspa yang merepresentasikan kecantikan flora khas Indonesia, hingga Hitam Vulkanik yang menampilkan kekayaan tanah Indonesia.

Penggunaan 3D Curved Screen yang dilapisi oleh Glass Cover pada bodi paling tipis nan ringan di kelasnya dengan ketebalan 7,45mm yang dimuat oleh baterai berkapasitas 5000mAh, memastikan ponsel tetap memberikan kesan eksklusif dan kenyamanan luar biasa selama menggenggam Vivo V30.

Berkat teknologi BlueVolt Battery eksklusif, HP baru Vivo Indonesia dengan body tipis ini bisa hadir dengan kapasitas baterai 5000mAh

Meskipun memiliki baterai besar, Vivo V30 tetap mempertahankan desain tipis dan ringan, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mendukung tampilan sehari-hari.

Vivo V30 juga dibekali oleh 6.78” Screen dan 1.5K AMOLED Display dipadukan dengan Punch-Hole Display mewujudkan pengalaman visual yang immersive, detail yang tajam, dan penuh warna, siap untuk mendukung produktivitas pengguna.

Vivo V30. (Vivo Indonesia)

Tingkatkan Pengalaman Fotografi dengan Pencahayaan yang Lebih Merata 

Konsistensi Vivo dalam menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi terbaik kembali dibuktikan melalui Vivo V30. Vivo V30 membawa generasi terbaru dari teknologi pencahayaan andalan V Series dengan memperkenalkan All-New Aura Light Portrait yang disematkan pada kamera belakangnya. 

Teknologi ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang mampu memberikan rekomendasi mengenai waktu ideal mengaktifkan Aura Light. Kecerahan gambar juga dapat diatur menyesuaikan jarak subjek dengan tingkat pencahayaan 30 persen lebih merata dibandingkan seri sebelumnya. 

Sektor kamera belakang Vivo juga semakin lengkap dengan keberadaan kamera utama 50MP AF Super Wide-Angle Camera yang mampu menangkap hingga 30 orang sekaligus dalam satu frame. Ada juga fitur 50MP VCS True Color Main Camera (Vivo Camera Bionic Spectrum), yang terinspirasi dari mata manusia.

Fitur ini merupakan fitur esklusif Vivo yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang sesuai dengan apa yang dilihat langsung oleh mata.

Tidak hanya itu, teknologi All-New Aura Light Portrait juga hadir dengan sejumlah fitur inovatif, seperti Color Adaptive Border yang menyesuaikan tone objek foto dengan background. Ada juga Aura Light Food Mode yang memastikan hasil yang jernih ketika memotret makanan. 

Beach Portrait yang memberikan hasil foto yang lebih jelas dan tajam, bokeh, dan HDR pada potret di pantai. Serta, Aura Light Portrait Video + Ultra Stable Video yang menjamin hasil video terang dan stabil di berbagai pencahayaan kompleks. 

Tidak hanya mengunggulkan kamera belakang saja, Vivo V30 juga dilengkapi lensa 50MP AF Group Photo pada kamera depannya yang mampu menangkap lebih banyak orang dalam satu frame.

Hadirkan Performa Handal untuk Temani Aktivitas Seharian Penuh

Vivo Indonesia juga memastikan Vivo V30 disokong oleh performa yang mumpuni agar tahan digunakan seharian. Smartphone ini didukung kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan dilengkapi dengan fitur pengecasan super cepat 80W FlashCharge yang diklaim mampu mengisi daya dari 0 persen hingga 100 persen dalam kurun waktu 43 menit saja.

Saat baterai terisi penuh, pengguna bisa membuka Instagram selama 13 jam, scrolling TikTok selama 15 jam, menonton YouTube selama 16 jam, hingga bermain PUBG selama 8 jam tanpa henti. Lebih mengesankan lagi, Vivo V30 ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3 pertama di Indonesia dengan fabrikasi 4nm yang membuat smartphone memiliki kemampuan pengisian daya yang optimal.

Vivo V30 memiliki kapasitas penyimpanan luas dengan dua pilihan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB memori internal dan 12GB + 12GB Extended RAM dengan 512GB memori internal, yang mampu mengakses 48 aplikasi pada waktu yang bersamaan.

Keandalan Vivo V30 dibalut oleh teknologi perlindungan smartphone terbaik berkat Water Wet Display yang menjamin ponsel tetap dapat berfungsi baik ketika digunakan dalam kondisi basah dan Tough Body Armor yang memberikan ketahanan ekstra terhadap fisik Vivo V30.

“Dengan desain yang menggabungkan keanggunan dan keindahan alam Indonesia, serta teknologi fotografi yang luar biasa, Vivo V30 tidak hanya menjanjikan pengalaman penggunaan smartphone terbaik di kelasnya, tetapi juga menjadi teman setia dalam menjalani bulan Ramadan. Dengan fitur unggulan yang mempermudah berbagai aktivitas sehari-hari, Vivo V30 siap mendukung ragam aktivitas selama bulan Ramadan yang penuh berkah,” tutup Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia. 

Harga dan Paket Penawaran Menarik Program Selling Day Vivo V30

Mulai hari ini, 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat dibeli secara offline di Vivo store terdekat maupun online melalui website resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner Vivo Indonesia dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB memori internal dan Rp6.999.000 untuk varian 12GB+12GB Extended RAM dengan 512GB memori internal untuk Vivo V30.

BACA SELANJUTNYA

Desain Ultra Slim Berbaterai Besar, Cek Berapa Harga Vivo V30e di Indonesia