Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 08 April 2024 | 10:20 WIB

Hitekno.com - Vivo Indonesia membagikan beberapa tips dan kegiatan yang membuat perjalanan mudik makin seru dengan Vivo V30 Series.

Setiap tahun, masa libur dan mudik Lebaran menjadi salah satu waktu yang dinantikan dan merupakan kesempatan bagi kita untuk merayakan momen-momen berharga bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Untuk mengisi momen libur panjang dan disertai dengan aktivitas mudik yang sangat erat dengan budaya Lebaran di Indonesia, tentu masyarakat sudah memiliki berbagai agenda. Mulai dari wisata ke berbagai destinasi hingga mengeksplorasi kekayaan kuliner, semua jadi aktivitas yang wajib dilakukan.

Untuk ikut memeriahkan momen liburan dan mudik, Vivo berbagi lima tip dan trik untuk memaksimalkan momen libur Lebaran menjadi momen tak terlupakan dengan inovasi smartphone terbaru dari Vivo, yaitu Vivo V30 Series, diklaim memiliki berbagai keunggulan dan jadi pilihan tepat untuk menemani kamu selama momen libur Lebaran.

Simak tip dan trik membuat perjalanan mudik seru dengan Vivo V30 Series di bawah ini.

1. Serunya Nostalgia Throwback ke Masa Kecil

Aktivitas mudik selalu membawa pikiran kita kembali ke masa-masa terindah di masa lalu. Pulang ke kampung halaman tentunya membuat kita bernostalgia dengan berbagai hal yang sering kita lakukan saat kita kecil. Mulai dari bermain permainan tradisional hingga berjumpa kembali dengan teman masa kecil yang menjadikan momen-momen tersebut menarik untuk direkam dan menjadi kenangan untuk mengingat masa indah itu.

Dengan memanfaatkan kemampuan untuk mengambil foto atau video yang lebih luas dengan fitur 50MP AF Group Photo pada kamera depan dari Vivo V30 Series, kamu dapat menangkap secara sempurna keseluruhan atmosfer dan kebahagiaan bersama, sehingga menghidupkan kembali kenangan-kenangan yang berharga dari masa kecil di kampung halaman.

Momen kebersamaan juga dapat diabadikan dengan foto kekinian menggunakan kamera belakang Vivo V30 Series yang dilengkapi 50MP AF Super Wide-Angle Camera yang dapat menangkap 30 orang dalam satu frame. Berfoto bersama keluarga besar atau saudara di depan rumah masa kecil juga jadi mudah dilakukan dengan fitur terbaik dari Vivo V30 Series ini.

2. Foto di Malam Takbiran Tak Boleh Dilewatkan

Selama masa liburan dan mudik Lebaran, tentunya momen berharga dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Untuk memastikan momen tersebut dapat kamu abadikan dengan kualitas terbaik, kamu dapat bereksperimen dengan berbagai sudut dan gaya pengambilan foto untuk menciptakan versi terbaik dari setiap momen.

Kamu bisa memanfaatkan fitur ZEISS Style Portrait pada Vivo V30 Pro yang juga telah didukung enam jenis lensa potret kelas dunia dari ZEISS, yakni Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare, yan g akan bikin hasil foto bokeh kamu dan keluarga tersayang dengan gemerlap lampu malam hari saat momen takbiran semakin unik dan beda dari yang lain. 

Tidak sampai di situ, Vivo V30 Series juga dilengkapi dengan All-New Aura Light Portrait, yang dapat menghasilkan kualitas potret yang luar biasa dengan tampilan yang alami di berbagai kondisi pencahayaan, termasuk saat momen pawai malam takbiran, tak perlu khawatir hasil foto akan jadi gelap atau blur.

3. Eksplorasi Kekayaan Kuliner Nusantara

Selama melakukan perjalanan mudik saat libur Lebaran, jangan lupa untuk mencoba berbagai kuliner khas daerah yang kamu lewati atau kamu kunjungi. Menikmati kuliner lokal adalah cara yang sempurna untuk merasakan budaya dan keunikan setiap tempat yang kamu kunjungi.

Jangan lupa juga untuk mengabadikan momen kuliner tersebut dengan mengambil foto menggunakan Aura Light Food Mode di kamera smartphone Vivo V30 Series.

Dengan menggunakan fitur ini, kamu akan mendapatkan hasil foto makanan yang lebih mengkilat dan menggiurkan, sehingga memperindah galeri foto liburanmu dan membuatmu semakin teringat akan pengalaman kuliner yang luar biasa selama perjalanan.

Jangan lupa juga untuk mengunggah hasil foto kuliner terbaikmu ke media sosial, ya! Siapa tahu bisa jadi bahan referensi untuk followers yang memiliki destinasi liburan atau mudik serupa.

4. Dokumentasi Momen Road Trip

Ketika masa liburan dan mudik Lebaran, tentunya aktivitasmu membutuhkan smartphone yang selalu siap digunakan, mulai dari mengabadikan momen lewat foto maupun video, browsing berbagai informasi destinasi, panduan peta dan arah perjalanan, hingga mendengarkan musik selama perjalanan.

Ditenagai oleh baterai 5000mAh yang dilengkapi teknologi 80W FlashCharge, Vivo V30 Series dapat mendukung aktivitas kamu sepanjang hari, baik saat road trip perjalanan mudik atau saat liburan di luar rumah tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Tidak hanya itu, dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance, Vivo V30 Series memberikan perlindungan ekstra terhadap cipratan air dan debu, serta bodi yang diperkuat oleh Tough Body Armor.

Hadir juga dengan layar yang dilengkapi dengan Water Wet Display, kamu tidak perlu khawatir ketika tangan basah dan harus membuka dan menyentuh layar smartphone. Dengan begitu, kamu bisa menjalani berbagai kegiatan outdoor tanpa harus khawatir tentang kerusakan pada smartphone saat liburan Lebaran.

5. Persiapan OOTD yang Paling Kece

Untuk tampil maksimal selama liburan, cobalah untuk mix n match beberapa outfit yang kamu miliki, sehingga kamu dapat mengekspresikan gaya unikmu dengan lebih kreatif dan percaya diri. Sebagai pelengkap gaya selama Lebaran, kamu juga dapat mengandalkan estetika dari desain Vivo V30 Series yang elegan dan modern.

Hadir dengan tema "Zamrud Khatulistiwa,” yang mencakup Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik, Vivo V30 series memberikan kenyamanan yang penuh gaya bagi para pengguna serta sangat cocok untuk mendukung tampilan outfit selama musim Lebaran.

Dijamin stok foto OOTD di berbagai momen pun akan semakin ciamik. Desain 3D Curved Screen yang dilapisi oleh Glass Cover pada bodi yang tipis dan ringan, serta layar 1.5K AMOLED Display yang dipadukan dengan Punch-Hole Display, membuat fungsi Vivo V30 Series tidak hanya memperkaya tampilan, tetapi juga memberikan pengalaman visual yang memukau, memperlihatkan detail yang tajam, dan memberikan warna yang hidup untuk overall look kamu.

Fendy Tanjaya, Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan, “Sejalan dengan campaign Ramadan kami tahun ini, yaitu ‘Joy in Ramadan,’ kami ingin kembali mengingatkan bagaimana Vivo V30 Series hadir sebagai teman setia untuk memberikan kebahagiaan selama masa mudik dan libur Lebaran. Dengan berbagai inovasi teknologi yang kami hadirkan pada Vivo V30 Series, mulai dari kamera, desain estetik, hingga performa yang tangguh, Vivo V30 Series siap menjadikan momen libur tahun ini menjadi tak terlupakan. Sebagai perusahaan yang berorientasi kepada pengguna, tentunya pengalaman pengguna adalah prioritas utama kami, dan Vivo V30 Series adalah jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang bersiap merayakan Lebaran dengan penuh gaya dan kebahagiaan."

Vivo V30 Series sudah dapat sudah dapat dibeli secara offline di Vivo store terdekat maupun online melalui website resmi Vivo Indonesia atau official e-commerce partner  Vivo Indonesia.

Vivo V30 Pro dibanderol dengan harga Rp8.999.000 untuk kapasitas 12GB + 12GB Extended RAM dan 512GB. Sementara, Vivo V30 dibanderol dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB dan Rp6.999.000 untuk varian 12GB+12GB Extended RAM dengan 512GB.

BACA SELANJUTNYA

Harga Vivo Y100 5G Mulai dari Rp 3 Jutaan, Cek Apa yang Ditawarkan