Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Februari 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjajal game mobile Worms Zone ini? Siapa sangka Worms Zone tengah menjadi game Android terpopuler untuk saat ini.

Pada periode Februari 2020 ini, Worms Zone didaulat sebagai game Android di Google Play Store menyaingi game mobile populer lainnya.

Padahal game mobile ini baru rilisan April 2018, dan perlahan popularitasnya terus menanjak. Pasalnya game Android ringan ini ternyata bikin nagih.

Tak heran popularitas Worms Zone malin menanjak hingga jadi game Android terpopuler pada Februari 2020 menyaingi game-game ternama.

Kabar terkait Worms Zone di atas, termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (26/2/2020).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini pilihan HiTekno.com.

1. Bikin Nagih, Worms Zone Melesat Jadi Game Populer Android

Ilustrasi game Worms Zone. (Play Store)

Posisi pertama game populer Android pada periode Februari 2020 ternyata tak diisi dengan game dengan genre MOBA, Battle Royale, atau bahkan Racing.

Membawa tipe Arcade dengan gameplay sederhana, Worms Zone jadi pemuncak game populer di Android. Game yang dirilis pada April 2018 ini mendapatkan cukup banyak penggemar di Android.

Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, Worms Zone .io-Voracious Snake berhasil diunduh lebih dari 50 juta kali.

Baca selengkapnya...

2. Kalahkan Pro Player, Bocah 7 Tahun Juarai Turnamen Pokemon Internasional

Simone Lim saat bertanding melawan Miranda di final Pokemon Oceania International Junior Championships 2020. (YouTube/ Pokemon Oceania International Junior Championships 2020)

Menampilkan perlawanan yang sangat sengit hingga detik-detik terakhir, bocah berusia 7 tahun ini berhasil memenangi kejuaraan Pokemon internasional. 

Simone Lim berhasil meraih piala utama Pokemon Oceania International Junior Championships 2020 di Australia yang baru saja diselenggarakan pada pekan ini.

Akun Twitter resmi Play Pokemon menangkap momen terakhir dari Lim saat berhadapan dengan lawan yang lebih tua, Justin Miranda-Radbord.

Miranda merupakan trainer yang lebih tua dan berpengalaman karena merupakan juara dari Pokemon Oceania International Junior Championship tahun 2019.

Baca selengkapnya...

3. Peragakan Hero Mobile Legends di TikTok, Remaja Ini Bikin Salfok

Remaja cowok yang memperagakan hero Mobile Legends di TikTok membuat netizen salfok. (Twitter/ mateumath)

Alunan musik di TikTok ternyata bisa memancing tingkah kreatif dari para content creator. Seorang remaja yang memperagakan hero Mobile Legends di TikTok ini sukses membuat netizen salfok dan terhibur.

Netizen membagikan postingan mengenai seorang remaja dengan gerakan cukup aneh namun familiar bagi gamer Mobile Legends.

Ia memperagakan berbagai macam gaya dari hero Mobile Legends yang ternama.

Baca selengkapnya...

4. Tawarkan Sensasi Memahat Kayu, Woodturning Jadi Game Populer Android

Game Woodturning. (Play Store)

Menawarkan gameplay sederhana yang gampang dimainkan, Woodturning justru masuk ke dalam deretan game populer Android periode Februari 2020. Game ini bisa memicu kekreatifan otak kita sekaligus ketelitian dalam menghasilkan sebuah karya.

Sebagai referensi, deretan game populer biasanya diisi dengan game bergenre Battle Royale, MOBA, Action, Racing hingga RPG.

Cukup menarik, game Woodturning besutan VODOOO yang termasuk genre Simulation ini justru melesat menjadi game populer Android.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari game Android Worms Zone hingga Woodturning dan viral bocah peragakan hero Mobile Legends di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Counter Lancelot Terbaik di Mobile Legends, Ampuh Melumpuhkan