Sabtu, 30 Mei 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 April 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Sony telah resmi mengenalkan seperti apa wujud DualSense, kontroler PlayStation 5. Padahal bentuk konsol game baru ini belum diungkap.

Secara resmi, Sony telah memberikan beberapa foto wujud dari kontroler baru ini. Kontroler yang disiapkan sebagai pengganti DualShock untuk PlayStation 5.

Dunia games juga dihebohkan dengan kehadiran game Valorant yang memulai masa closed beta. Game FPS ini langsung populer jadi pembahasan.

Closet beta untuk game garapan Riot Games ini memang masih terbatas di sejumlah wilayah saja. Dan Indonesia belum mendapatkan jatah.

Kabar dari kontroler baru PlayStation 5 dan game Valorant masuk closed beta ini termasuk dalam berita terkini yang sedang populer.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan Hitekno.com yang sedang ramai pada hari ini Rabu (8/4/2020).

1. DualSense, Inilah Wujud Kontroler PlayStation 5

DualSense, Kontroler baru PlayStation 5. (PlayStation)

Sony memang belum resmi memamerkan wujud dari konsol game baru PlayStation 5. Namun paling baru, resmi diungkap DualSense sebagai kontroler baru.

Berbeda dengan controller DualShock, kontroler baru ini mengalami sejumlah perubahan. Yang paling mencolok adalah perubahan kombinasi warna.

Nampak Sony memberikan warna dominan putih dengan paduan hitam. Ditambah warna biru pada sisi touchpad kontroler DualSense ini.

Baca selengkapnya...

2. Game Valorant Mulai Closed Beta, Bisa Saingi CS:GO?

Valorant. (Riot Games)

Setelah sebelumnya diumumkan, akhirnya game Valorant memasuki masa closed beta. Seperti apa game baru garapan Riot Games ini?

Game Valorant sendiri dihadirkan Riot Games sebagai free to play, alias game gratis untuk bisa memainkannya. Konsepnya cukup unik sebagai game FPS.

Baca selengkapnya...

3. Spesifikasi PC Valorant Ternyata Enteng, RAM 4 GB Jalan!

Valorant. (Riot Games)

Ternyata spesifikasi PC Valorant tidaklah berat. Bahkan PC kentang dengan RAM 4 GB dan grafis Intel HD 3000 pun bisa memainkan game PC ini.

Game Valorant sendiri nampak menggabungkan dua game FPS ternama, yakni CS:GO dengan Overwatch. Terutama dari gaya bermain dan mode 5v5.

Dengan grafis ala kartun seperti Overwatch, seperti apa spesifikasi PC Valorant ini? Riot Games sendiri belum secara gamblang menungkapnya.

Baca selengkapnya...

4. Tercyduk Pakai Map Hack, Player Mobile Legends Kena Ban 30 Tahun

Poster Mobile Legends dalam memerangi Map Hack. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

Moonton selaku publisher game Mobile Legends ternyata bertindak tegas terhadap para pemainnya yang curang. Tercyduk melakukan Map Hack, ratusan akun Mobile Legends terkena Ban selama 30 tahun.

Kabar tersebut terkuak setelah akun resmi Facebook Mobile Legends: Bang Bang membagikan daftar akun yang terkena Ban pada hari Senin (06/04/2020).

Postingan terbaru fanspage itu menyertakan postingan dengan caption "Sanksi telah diberikan kepada pemain-pemain yang melanggar sebagai berikut: Waktu - Nickname In-Game - Durasi Ban".

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini pilihan dari game Valorant masuk ke closed beta hingga DualSense kontroler baru PlayStation 5.