Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Desember 2021 | 19:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pertandingan upper bracket M3 World Championship ditutup dengan match antara tim asal Indonesia, RRQ Hoshi dan tim asal Filipina, ONIC PH. Meraih kemenangan besar, ONIC PH sukses menumbangkan Albert dan kawan-kawan.

Pada game pertama, ONIC PH begitu mendominasi hingga menekan RRQ Hoshi yang bermain tanpa hero andalan Albert yaitu Ling. Lord pertama menjadi milik ONIC PH yang langsung mengancam base utama tim asal Indonesia tersebut.

Kedatangan ONIC PH di depan base utama RRQ Hoshi disusul oleh wiped out yang menjadi celah untuk tim asal Filipina ini bisa mencuri poin pertama dari RRQ Hoshi di menit ke-13.

Masuk ke game kedua, Kairi dengan Ling cukup menjadi momok untuk RRQ Hoshi yang merelakan kematian dua player di early game. Beruntung di war berikutnya, tim sang raja mampu membalikkan keadaan.

Inisiasi super ciamik dari Vyn membawa RRQ Hoshi berada di atas awan. Sayangnya, semua strategi tim asal Indonesia ini mampu ditangani dengan sangat baik oleh ONIC PH. Kemenangan besar diraih oleh Dlarskie dan kawan-kawan di game kedua.

Game ketiga RRQ Hoshi vs ONIC PH. (MPL Indonesia)

Memasuki game ketiga, ONIC PH akhirnya mendatangkan Natalia di M3 World Championship. Bermain agresif sejak early game, RRQ Hoshi sangat mendominasi permainan.

Berbagai serangan diberikan Vyn dan kawan-kawan namun berhasil ditumbangkan oleh tim asal Filipina ini. Tumbangnya Clay dan Xin di menit ke-28 menjadi momen epic comeback untuk ONIC PH.

Merampungkan game dalam 28 menit, RRQ Hoshi harus rela diturunkan oleh ONIC PH ke lower bracket M3 World Championship. Di sisi lain, ONIC PH siap menjamu BTK dalam match berikutnya.

BACA SELANJUTNYA

Andrian Pauline Jawab Alasan RRQ Hoshi Ganti Nama, Buang Sial?