Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Februari 2023 | 08:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah beberapa season yang lalu menggunakan perangkat iPhone sebagai official device, MPL Season 11 kini disebut-sebut akan menggunakan perangkat Samsung. Hal ini dikonfirmasi oleh Zeys dalam live streaming di YouTube beberapa waktu lalu.

Menjawab pertanyaan penggemar mengenai official device di MPL Season 11, Zeys memastikan jika para player di turnamen Mobile Legends tersebut akan menggunakan HP Samsung.

Karena hal ini, Zeys mengaku meminta para player yang masuk seleknas SEA Games 2023 untuk bermain dengan menggunakan perangkat dari perusahaan asal Korea Selatan ini. Hal ini bisa sekaligus menjadi latihan jelang MPL Season 11.

"Cuma buat MPL Season 11, pakai Samsung. Jadi kalau seleknas ini udah pakai Samsung guys, nggak ribet kan. Jadi player MPL sekarang latihan pakai Samsung. Kalau seleknas pakai iPhone, mereka harus belajar lagi, jadi susah" jelas Zeys.

Di sisi lain, Zeys mengaku tidak dapat memastikan apakah SEA Games 2023 mendatang akan menggunakan perangkat Samsung atau iPhone. Pasalnya, pengumuman mengenai official device gelaran tersebut masih belum diungkap.

Warna Bora Purple di Samsung Galaxy S22. (Samsung via GSM Arena)

"SEA Games 2023 pakai Samsung atau iPhone? Buat sekarang maish belum tahu guys," lanjutnya menjelaskan.

Dalam unggahan Insta Story, beberapa player nampak sudah berlatih dengan menggunakan Samsung sebagai persiapan jelang MPL Season 11 mendatang.

Dipakainya perangkat Samsung sebagai official device MPL Season 11 membuat banyak penggemar menyebut hal ini sebagai keuntungan untuk EVOS Legends.

Pasalnya, tim macan putih telah lebih dulu mencoba menggunakan perangkat Samsung di turnamen IESF 2022 lalu. EVOS Legends bahkan sukses menjadi juara dalam turnamen tersebut mengalahkan Blacklist International.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Smart Switch, Memudahkan Pindah Data Data Samsung Galaxy A15