Kamis, 13 Agustus 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 29 November 2018 | 16:45 WIB

Hitekno.com - Sebuah kisah manis belum lama ini dibagikan oleh akun @dramaojol.id yang kemudian membuatnya menjadi viral di Instagram. Dalam unggahan tersebut, seorang customer menceritakan pengalamannya bertemu seorang driver ojol yang minta sang istri menemaninya bekerja.

Kisah ini pertama kali diunggah oleh akun dengan nama @deasygrace di Instagram. Sambil menceritakan pengalamannya bertemu dengan pasangan ini, Deasy juga mengunggah foto keduanya yang tersipu malu saat dipotret.

Keduanya yang mengantar paket dari bandara ke daerah Cibubur ini terlihat sangat bahagia ketika akhirnya bertemu dengan customer-nya.

Hal ini terdengar dari suara tawa keduanya saat sebelumnya sempat salah alamat dan masuk ke rumah tetangga.

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

''Gemesss amattt babang Gosend, nganterin paket dr bandara ke cibubur berdua istri.. They look sooo happy, dr dlm rmh kdgran mrk ketawa2 seru (smpt nyasar ke rmh sebelah) ktnya iseng buu ajak aja kita sering ky gini.. Laaafffff'' tulis @deasygrace yang diunggah kembali oleh @dramaojol.id.

Pasangan ini semakin tersipu malu ketika customer-nya menggoda keduanya untuk difoto sambil berpelukan. Sempat mengira keduanya adalah pasangan baru, rupanya pasangan ini sudah cukup lama menikah.

''Btw td gw blg pelukann dong fotonya. Babang nya ud mau rangkul eh si mbak malu2 hihihi. Kirain pengantin baru, tp nggak, udah lama ktnya'' tulis @deasygrace melanjutkan.

Diakhir caption-nya, @deasygrace menyampaikan doanya agar pasangan ini selalu sehat dan banyak rejeki.

Netizen yang ikut gemas dengan keduanya lalu meninggalkan komentar beragam mengenai unggahan @dramaojol.id ini.

Driver ojol romantis. (instagram/dramaojol.id)

''beruntunglah engkau wahai babang gojek'' tulis netizen dengan akun @yugosapta.

''Rezeki itu nggk selalu uang, istri yg supprot suami bagaimana pun kondisinya jauh lebih berharga.'' komentar @bang_idho.

''Selalu harmonis mas dan mba nya'' tulis @radaremien.

Setelah dibuat tiga hari yang lalu, unggahan mengenai driver ojol yang minta sang istri menemaninya bekerja ini sudah mendapat lebih dari 37 ribu likes dan 1.002 komentar. Romantis nggak?