Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 Oktober 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial sedang diramaikan pengakuan astronot Malaysia yang mengaku Bumi bulat bukan datar. Karena pengakuaannya, ia malah dicecar penganut Bumi datar.

Dr Sheikh Muszaphar Shukor, astronot Malaysia ini pernah melakukan misi terbang ke International Space Station (ISS).

Astronot Malaysia ini bersumpah kalau bentuk Bumi bulat bukan datar. Hal ini berdasarkan apa yang dilihatnya dari luar angkasa.

Sedangkan dari dalam negeri, netizen dibuat ramai oleh munculnya video prank Skidipapap yang berujung pada somasi hukum.

Juga ada kabar Topan Hagibis yang melanda wilayah Jepang hingga menciptakan kerugian puluhan triliun pada negara tersebut.

Dia kabar di atas termasuk dalam 4 berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com hari ini (15/10/201(. Lebih lanjut, simak daftar berikut ini.

1. Astronot Malaysia bersumpah kalau Bumi bulat bukan datar

Astronaout Malaysia. (Instagram/@drsheikhmuszaphar)

Dr Sheikh Muszaphar Shukor, astronot Malaysia ini pernah melakukan terbang ke ISS menggunakan Soyuz TMA-10 pada tahun 2007 silam.

Ia melihat sendiri pemandangan menakjubkan Bumi yang berbentuk bulat. Tetapi belakangan ini ia dicecar netizen penganut Bumi datar. Baca selengkapnya...

2. Bikin Video prank skidipapap, YouTuber kena somasi

Surat somasi video prank skidipapap. (twitter/PenjahatGunung)

Channel YouTube JOE RENY VLOG tiba-tiba ramai karena video prank skidipapap yang mendapatkan hujatan netizen. Lebih parahnya, baca selengkapnya....

3. Topan Hagibis Porak-porandakan Jepang

Topan Hagibis yang menjelma menjadi topan super Kategori 5. (Wikipedia/ NOAA)

Oleh ilmuwan, Topan Hagibis dikategorikan menjadi topan terbesar di Jepan dalam 1 dekade terakhir. Dampaknya, membuat negara ini merugi. Baca selengkapnya...

4. Pesawat militer China berbentuk UFO

Pesawat militer terbaru China justru mirip UFO. (Weibo)

Semapt dikira hoaks, ternyata memang ada pesawat berbentuk UFO. Pesawat militer China berbentuk UFO ini ternyata benar-benar ada. Baca selengkapnya...

Itulah 4 berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com hari ini.

BACA SELANJUTNYA

Semakin Sering Klaim Penampakan UFO pada 2022, Pakah Alien Ada?