Jum'at, 15 November 2019
Agung Pratnyawan : Kamis, 07 November 2019 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Netizen di media sosial dibuat heboh dengan ditemukannya sebuah surat lamaran kerja. Menariknya, surat ini dibuat dengan tulisan tangan.

Menariknya, tulisan tangan dalam surat lamaran kerja ini sangatlah rapi. Karena itulah netizen dibuat kagum atas niatnya pelamar kerja ini.

Media sosial hari ini, Kamis (7/11/2019) juga dihebohkan dengan sebuah bungkus makanan. Menariknya, terdapat pesan dalam bungkus makanan ini.

Tidak cuma satu, dua bungkus makanan ini memberikan kejutan. Yang pertama membuat netizen tak berani membukanya, yang kedua bikin kaget setelah dibuka.

Dua kabar menghebohkan netizen di atas masuk dalam empat berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (7/11/2019).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com yang menghebohkan netizen.

1. Surat Lamaran Kerja Tulisan Tangan Ini Bikin Kagum

Surat lamaran kerja dengan tulisan bagus ini bikin netizen kagum. (Twitter/ DragonoHalim)

Di zaman modern ini, pelamar kerja bisa memasukkan CV (Curriculum Vitae) secara online untuk melamar kerja di perusahaan.

Sangat berbeda, surat lamaran kerja yang masih menggunakan tulisan tangan ini dapat menarik perhatian netizen. Baca selengkapnya...

2. Pesan di Isi Bungkus Makanan Ini Bikin Auto Nggak Nafsu Makan

Nasi bungkus. (Twitter/@MuhammadiyinGL)

Bungkus depannya tertulis bahwa ''Dokumen Negara, Bersifat Rahasia'' takut dibuka tapi lapar, makin dibuat kaget dengan tulisan di dalamnya.

Makin seram, isi tulisan kertas tersebut malah membuat makin ketakutan untuk makan. Baca selengkapnya....

3. Drama Bapak-Bapak Ngotot Komentari Video Supir Parkir Valet

Drama Bapak-Bapak ngotot di Twitter komentari video parkir valet. (Twitter)

Netizen di Twitter sempat dibuat heboh dengan video superkir Valet di sebuah Hotel. Namun di sela kehebohan ini, netizen juga dibuat gregetan.

Sebuah drama bapak-bapak ngotot komentari video supir parkir valet ini membuat netizen gregetan. Baca selengkapnya....

4. Minta Donasi Untuk Kuliah di Turki

Open donasi untuk anak tukang bubur. (Kitabisa.com)

Open donasi di situs Kitabisa.com belum lama ini mencuri perhatian. Seorang anak tukang bubur bernama Novi meminta bantuan dana untuk dapat melanjutkan kuliahnya di Turki.

Mendapat simpati netizen, open donasi ini rupanya juga banjir kritikan dari netizen. Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com, dari surat lamaran kerja tulis tangan hingga bungkus makanan yang bikin heboh.