Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 20 Desember 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang terkenal gemar mengendarai speda motor. Tapi bagaimana dengan Menteri BUMN Erick Thohir ini?

Terungkap dalam kunjungan di Nunukan, Kalimantan Utara, Erick Thohir ikutan Jokowi motoran menyelusuri jalan berserta rombongan.

Menteri BUMN ini pun mempostingkan video ke akun Instagramnya kalau dirinya sedang ikut rombongan Jokowi motoran tersebut.

Sedangkan Erick Thohir membonceng pengendara sepeda motor lainnya. Sosoknya di video pun jadi sorotan netizen di media sosial.

Netizen membanjiri postingan Erickt Thohir ini dengan sederet kritikan pedas padanya. Kenapa? Tidak lain karena gayanya membonceng.

Berita Erick Thohir ikut romobongan Jokowi naik motor ini termasuk berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (20/12/2019).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang meramaikan netizen di media sosial.

1. Ketahuan Bohong Naik Gunung, Selebgram Cantik Ini Dihujat netizen

Ilustrasi naik gunung. (Pixabay)

Seorang influencer sekaligus selebgram cantik Casey Sosnowski tiba-tiba dihujat netizen. Pasalnya ia ketahuan bohong naik gunung demi konten foto di instagramnya.

Demi mendapatkan like di Instagram, Casey Sosnowski melakukan pose foto seolah-olah sedang naik gunung. Namun muncul sebuah foto yang membongkar kebohongan selebgram ini.

Baca selengkapnya...

2. Orang Terkaya Indonesia Makan di Warung, Begini Reaksi Heboh Netizen

Orang terkaya di Indonesia, Bambang Hartono makan di warung. (Twitter/ @ayudh69)

Foto Michael Bambang Hartono makan di warung sederhana viral di media sosial. Netizen memberikan beragam respon pada penampakan salah satu orang terkaya di Indonesia ini.

Ya, boss Djarum sekaligus pemilik Bank BCA, Michael Bambang Hartono memang dikenal sebagai pribadi yang begitu sederhana.

Bahkan orang terkaya di Indonesia ini tak nampak menikmati makan di warung. Bahkan jadi pelanggan tetap warung satu ini.

Baca selengkapnya....

3. Motoran Bareng Jokowi, Erick Thohir Banjir Kritikan karena Ini

Erick Thohir motoran bareng presiden. (instagram/erickthohir)

Melalui unggahan Instagram-nya, menteri BUMN ini membagikan video saat tengah motoran bareng Jokowi. Sayangnya, unggahan ini justru banjir kritikan dari netizen.

Dalam video yang diunggah Erick Thohir, Presiden Jokowi nampak naik motor seorang diri, sedangkan beberapa menteri yang lain mengikutinya dengan motornya masing-masing.

Erick Thohir sendiri dibonceng oleh salah satu anggota pasukan pengamanan presiden.

Jika pejabat negara lainnya mengenakan jaket lengkap dengan helm, menteri BUMN ini justru tidak mengenakan helm saat dibonceng mengendarai motor tersebut.

Hal ini yang lalu membuatnya mendapat berbagai kritikan dari netizen.

Baca selengkapnya...

4. Netizen Ini Ungkap Trik Rahasia Akun DIY Terkenal

Tips rahasia akun DIY terkenal. (Twitter/@LUISPOLODELIMO1)

Sebuah akun DIY dan tips terkenal belum lama ini ketahuan netizen tak benar-benar menerapkan tutorial yang dibuat sendiri.

Biasanya video tutorial tersebut hanya berdurasi satu atau dua menit dan dilakukan dengan gerakan yang cepat. Sehingga banyak netizen yang tak mengetahui ada kejanggalan dalam video tutorial tersebut.

Baca selengkapnya....

Itulah empat berita terkini paling heboh, dari Erick Thohir ikut Jokowi motoran hingga orang terkaya di Indonesia makan di warung.

BACA SELANJUTNYA

Mimpi SBY Tuai Kehebohan di Media Sosial, Begini Tanggapan Jokowi