Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 01 Maret 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen di media sosial tengah diramaikan dengan kemunculan lagu Corona yang dibawakan penyanyi dangdut Alvi Ananta.

Video musik lagu Corona dari Alvi Ananta sendiri telah menuai dislike massal dari netizen. Bahkan videonya ditarik dari YouTube.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti lirik lagu Corona Alvi Ananta tersebut. Netizen merasa lirik lagu Corona ini kurap tepat saat virus corona Covid-19 mewabah.

Selain itu, netizen juga diramaikan video atasan memarahi karyawan yang ketahuan main TikTok di Kantor. Video ini viral di media sosial.

Kabar dari lirik lagu Corona Alvi Ananta dan ketahuan main TikTok di kantor tersebut termasuk dalam berikta terkini paling populer.

Untuk lebih lengkapnya, berikut empat pertika terkini paling populer untuk hari ini, Minggu (1/3/2020).

1. Ramai Lagu Corona dari Alvi Ananta, Netizen Langsung Meradang

Alvi Ananta saat menyanyikan lagu berjudul Corona. (Instagram/ makassar_iinfo)

Penyanyi dangdut Alvi Ananta  tiba-tiba kena damprat netizen kerena lagu berjudul Corona yang diunggah ke YouTube. Video lagu tersebut menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Bukan dapat sanjungan netizen, namun malah dapat hujatan. Lagu tersebut menyulut amarah karena dinilai mencari untung di tengah pergolakan virus Corona.

Baca selengkapnya...

2. Lagu Corona Dihujat, Ternyata Begini Liriknya yang Memancing Dislike Massal

Lagu Corona dari Alvi Ananta. (YouTube)

Dianggap salah dalam memanfaatkan momen, lagu berjudul Corona yang dinyanyikan oleh Alvi Ananta langsung dihujat netizen hingga mendapatkan Dislike massal.

Lagu berjudul Corona merupakan lagu genre dangdut koplo yang diunggah oleh channel YouTube Samudra Record pada tanggal 27 Februari 2020.

Hanya dalam kurun waktu satu hari saja, screenshot yang menampilkan Alvi Ananta saat menyanyikan lagu Corona viral di media sosial.

Baca selengkapnya...

3. Ketahuan Main TikTok di Kantor, Ponsel Wanita Ini Dibanting Atasan

Ponsel dibanting atasa karena main TikTok. (Facebook/ Bagan Serai Kampung HalamanKu)

Viral di Facebook sebuah video seorang atasan memarahi bawahannya yang keasyikan main TikTok ketika berada di kantor.

"Saya telah di depan kamu selama hampir 15 menit! Tidak heran, teman-teman kamu mengatakan kepada saya bahwa kamu sibuk dengan selfie dan TikTok Tok Tok kamu." ucap atasan.

Baca selengkapnya...

4. Wulan Guritno Menghibur Diri dengan Main TikTok, Begini Kisahnya

Wulan Guritno dengan Samsung Galaxy Fold. (Instagram/ wulanguritno)

Aplikasi TikTok kini tengah populer di masyarakat, juga kalangan selebriti Indonesia. Bahkan Wulan Guritno tak ragu ikutan main TikTok.

Ibu tiga anak ini bahkan secara blak-blakan menceritakan pengalaman pertamanya menggunakan platform asal China tersebut.

Wulan Guritno mengaku, ia mengetahui TikTok dari zamannya Bowo dan kerap digunakan anak-anaknya untuk main dubbing-dubbingan.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini, dari lirik lagu Corona Alvi Ananta dan main TikTok di Kantor yang tengah ramai jadi sorotan netizen.

BACA SELANJUTNYA

User Android, HP Wulan Guritno di Mirror Selfie Saat Gym Ini Bikin Netizen Penasaran