Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 19 Mei 2020 | 11:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Minggu (18/5/2020), akun Twitter Kementerian Ketenagakerjaan mengunggah lagu mudik yang dinyanyikan oleh para menteri Kabinet Indonesia Maju. Bukannya mendapat pujian, netizen justru menyerang akun Kemnaker.

Video lagu mudik yang dinyanyikan para menteri ini diunggah pertama kali oleh Kementerian Ketenagakerjaan melalui akun Twitter @KemnakerRI dan menjadi viral di Twitter.

''Di tengah pandemi #COVID19 saat ini, #TidakMudik adalah pilihan terbaik untuk kebaikan kita bersama. Enggak mudik, tetap asik'' cuit akun @KemnakerRI.

Dalam video berdurasi 55 detik, lagu yang menyarankan untuk tidak mudik yang dinyanyikan oleh para menteri dan staf Kepresidenan ini berjudul 'Lagu Mudik'.

Direkam secara terpisah, nama-nama para menteri dan staf seperti Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny G Plate, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi,, Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, hingga Menteri Perhubungan RI Budi Karya.

Para menteri dan staf bikin lagu mudik. (twitter/KemnakerRI)

Lagu mudik yang menjadi iklan layanan masyarakat ini dibuat untuk mengajak para masyarakat agar tidak mudik mengingat saat ini virus corona tengah mewabah.

Berisi pesan positif, video lagu mudik yang dibuat para menteri dan staf Kepresidenan ini justru mendapat berbagai komentar pedas dari netizen yang justru menyerang akun Kemnaker.

''Ini pada ngapain sih bapak-bapak ibu-ibu yang terhormat? Bukannya nggak menghargai, tapi tolong dikerjakan yang proper'' balas @dr_tompi.

''Genre apa ini pak?'' komentar akun Twitter

BACA SELANJUTNYA

Usai Johnny G Plate Tersangka, Mahfud MD Jelaskan Tak Ada Wamen Kominfo