Selasa, 30 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 09 Juli 2020 | 18:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

2. Metastream

Metastream memungkinkan pengguna melakukan live chat sambil menonton video di berbagai platform, termasuk Netflix, Hulu, YouTube, Twitch, dan Crunchyroll. Untuk Netflix, Metastream akan membukanya di jendela terpisah.

Aplikasi ini masih dalam versi beta, sehingga mungkin akan memiliki beberapa masalah.

Untuk menjadi penyelenggara menonton menggunakan Metastream, unduh ekstensi untuk Firefox atau Chrome. Akses https://app.getmetastream.com/ > ketikkan nama tampilan > klik Get Started > klik Start Session di layar berikutnya > klik tombol Invite di sebelah kiri untuk mendapatkan tautan untuk dibagikan ke orang lain dengan mengklik Copy URL.

Di jendela halaman yang sama, pengguna juga dapat membuat sesi menjadi publik, pribadi, atau offline, dan mengubah jumlah pengguna yang diizinkan bergabung. Tutup keluar dari jendela itu.

Platform menonton film dengan teman secara online, Metastream. [Getmatastream]

Ketika teman pengguna bergabung melalui tautan yang dibagikan, pengguna akan melihat kotak di sebelah kiri dengan nama pengguna dan nama teman-teman pengguna. Pengguna harus mengklik tanda centang hijau dengan nama teman-teman pengguna untuk mengizinkan mereka masuk ke dalam sesi. Untuk memberi mereka izin untuk menambahkan video dan mengubah pemutaran, klik pada tiga titik di sebelah nama mereka dan klik Toggle DJ.

Untuk menonton sesuatu, pengguna memiliki beberapa opsi. Klik tombol Add Media di tengah layar utama dan pengguna dapat merekatkan (paste) URL untuk video di bilah di bagian atas atau bawah layar dan kemudian klik Add to Session.

Klik salah satu sumber video di tengah layar. Itu akan membawa pengguna ke layar beranda sumber tersebut. Temukan video yang pengguna inginkan, lalu klik tombol Add to Session di sudut kanan atas.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis dan Link Nonton The Perfect Husband, Perjodohan Pilot Muda dengan Siswi SMA