Rabu, 01 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 09 Juli 2020 | 18:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

3. Scener

Scener memungkinkan pengguna melakukan obrolan video dengan teman-teman pengguna saat menonton Netflix, HBO Now, HBO Go, Disney Plus, atau Vimeo.

Untuk menggunakan Scener, unduh ekstensi Chrome. Buka aplikasi dengan mengklik ikon ekstensi di sebelah kanan bilah alamat Chrome. Klik Create a theater di bilah sisi.

Pengguna dapat memilih untuk membuat teater pribadi dengan hingga sepuluh orang, tetapi semua orang harus diundang atau pengguna dapat membuat teater publik dan membiarkan orang-orang menonton tanpa batas. Tentukan pilihan kemudian klik Create.

Pengguna akan mendapatkan jendela yang meminta pengguna untuk membuat akun. Klik tombol Create Account atau jika sudah memiliki akun, klik tombol dengan keterangan Already have an account? Log in here.

Masukkan nama pengguna, email, dan kata sandi untuk membuat akun Scener. Pengguna akan mendapatkan pemberitahuan tentang cara kerja Scener, klik Next. Pilih layanan streaming yang ingin pengguna gunakan, kemudian masuk ke layanan itu.

Platform menonton film dengan teman secara online, Scener. [Scener]

Klik tombol dengan ikon kamera dengan keterangan enable untuk menghidupkan kamera. Ini akan membuka jendela sembul. Klik Allow camera and mic > klik Got it di bagian bawah jendela dan klik All done.

Jika pengguna mengarahan kursor ke jendela video, pengguna akan melihat ikon kamera dan mikrofon kecil. Klik ikon tersebut untuk mengaktifkan dan menonaktifkan video atau audio.

Scener memberi pengguna opsi untuk membagikan tautan atau kode dengan teman-teman pengguna. Klik Copy invite link untuk mendapatkan tautan dan mengirimkannya ke orang lain.

Dari deretan layanan streaming film di atas, mana nih yang kamu pilih untuk nobar bareng teman-teman kamu?(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Ditawarkan JKIND di GIIAS 2023?