Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 11 Januari 2021 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Demi konten mencuri perhatian publik, seorang wanita melakukan aksi nekat bergelantungan di pagar balkon saat foto. Aksi nekatnya ini bahkan terekam kamera dan dikecam polisi. 

Melansir 9news, aksi wanita tersebut terjadi di sebuah resort di Sunshine Coast, Australia. Si wanita tampak bergelantungan di lantai 11 Mooloolaba Seaview Resort.

Dalam video yang beredar, wanita tersebut tampak berpegangan pada pagar dari sisi luar. Sementara itu, temannya sibuk mengambil foto.

Bahkan, wanita itu sempat terlihat menekuk kakinya dan berganti pose. Ia juga tampak melepas salah satu pegangan tangannya sejenak meski terancam jatuh.

Ketika aksi pemotretan selesai, wanita itu tampak kesulitan untuk kembali naik ke atas balkon. Namun, dirinya berhasil kembali dengan selamat.

Viral Aksi Wanita Nekat Bergelantungan di Balkon (tangkap layar 9news.com.au)

Aksi nekat demi foto itu berhasil direkam oleh seorang pria bernama James yang menginap di hotel seberang. Pria tersebut mengaku merasa ngeri saat merekamnya.

"Aku terus berpikir, satu kesalahan dan dia meninggal," ujar James.

"Foto berikutnya bisa jadi dia di atas tanah."

Meski wanita tersebut berhasil selamat dari aksi nekat yang dilakukannya, video yang diambil James ramai menjadi pembicaraan. Pakar media sosial Meg Coffey turut berkomentar soal banyaknya pengguna media sosial yang rela berbuat nekat.

"Kita sebagai manusia merasa divalidasi lewat jumlah likes yang didapatkan, jadi kita akan melakukan segala sesuatu untuk itu. Mengerikan melihat mereka rela menempatkan diri dalam bahaya besar," ungkapnya.

Viral Aksi Wanita Nekat Bergelantungan di Balkon (tangkap layar 9news.com.au)

"Aku tidak bisa lebih menekankan betapa bodohnya perbuatan ini," ungkap polisi.

"Ini adalah orang-orang yang bisa dan seharusnya dibawa ke depan hakim," tandas kepolisian Queensland.

Kepolisian Queensland, Australia juga mengecam perbuatan tersebut. Polisi bahkan mengatakan bahwa aksi itu bisa berakhir di pengadilan. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen