Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Maret 2021 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah seorang driver ojol yang menerima orderan dari seorang anggota TNI belum lama ini menjadi viral. Di tengah menyelesaikan orderan ini, si driver ojol lalu mendapat perlakuan khusus dari sosok anggota TNI tersebut.

Diunggah @dramaojol.id pada Kamis (11/3/2021) lalu, unggahan mengenai driver ojol yang dapat orderan dari anggota TNI ini langsung menjadi viral di Instagram.

''Mantap Pak TNI'' tulis caption unggahan @dramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut, seseorang berkisah mengenai driver ojol dan anggota TNI di salah satu warung nasi goreng. Berdasarkan keterangan unggahan, driver ojol tersebut rupanya menerima orderan dari anggota TNI.

Sedang mampir untuk makan, anggota TNI ini lalu mengajak sosok driver ojol tersebut untuk ikut makan malam bersama. Terlihat sempat malu-malu, driver ojol ini lalu bersedia dan menerima ajakan anggota TNI tersebut.

Driver ojol terima orderan dari anggota TNI. (instagram/dramaojol.id)

''Semalam, abang-abang TNI mampir makan, diajaklah si bapak driver-nya. Awalnya malu-malu tapi akhirnya mau karena dipaksa sama abangnya'' tulis keterangan unggahan ini.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang terima orderan dari anggota TNI ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''TNI kuat bersama rakyat'' balas netizen.

''Alhamdulillah, makin banyak orang baik'' komentar netizen membalas.

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

''Bravo TNI jaya di darat, laut dan udara'' ungkap netizen lainnya.

''Panjang umur orang baik'' tulis netizen membalas.

Sejak diunggah, unggahan mengenai driver ojol yang terima orderan dari anggota TNI ini lalu telah mendapat lebih dari 13 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!