Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 25 Maret 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai keluar dari Kerajaan Inggris, karir Pangeran Harry terus menjadi sorotan publik, kabar terbaru menyebutkan suami dari Meghan Markle ini bekerja jadi bos startup.

Dikabarkan Pangeran Harry menjadi bos startup asal Silicon Valley bernama BetterUp yang memiliki nilai sekitar Rp 14 triliun.

Startup yang bergerak di bidang pelatihan profesional dan nasihat terkait pengembangan dan kesehatan mental ini, pangeran Harry menjabat sebagai Chief Impact Officer.

Dilansir dari The Guardian, jabatan formal ini merupakan yang pertama bagi pangeran Harry di perusahaan swasta sejak ia mengundurkan diri dari anggota keluarga kerajaan Inggris.

Pangeran Harry. (Instagram/ @theroyalfamily)

Duke of Sussex ini bertugas membantu mendorong kesadaran akan kebutuhan untuk meningkatan kesehatan mental, memberi nasihat terkait amal dan strategi produk.

Pasalnya sebelumnya Harry sudah sering bekerja sama dengan sejumlah lembaga amal dan kesehatan mental.

Sebelumnya, Pangeran Harry pernah mendirikan Invictus Games, sebuah acara untuk personel angkatan bersenjata yang terluka atau sakit untuk memanfaatkan olahraga sebagai bagian dari rehabilitasi psikologis.

Pangeran Harry sendiri berharap keterampilan dan pengalamannya selama ini bisa membantu klien BetterUp tersebut.

Selain itu, istrinya Pangeran Harry, Meghan Markle kini menjadi konten kreator di Spotify dan Netflix dengan menandatangani kesepakatan bernilai jutaan dolar.

BACA SELANJUTNYA

Dua Alumni Startup Studio Indonesia Ini Sukses Raih Pendanaan dan Perluas Networking