Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 21 Juni 2021 | 14:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fesyen para artis kerap menjadi sorotan netizen, salah satunya Amanda Manopo yang santuy memakai sandal dengan harga belasan juta. 

Kini sandal santai yang dipakai Amanda saat live Instagram bersama pengusaha cantik, Cindy Prasetya, pada Minggu (20/6/2021) mencuri perhatian. 

Sekadar informasi, Cindy Prasetya adalah pemilik bisnis kecantikan KF Skin. Sosok Cindy sempat viral di TikTok karena mengaku lupa telah membeli rumah mewah senilai Rp1,5 miliar.

Amanda sendiri diketahui melakukan live Instagram bersama Cindy untuk melakukan giveaway. Pada kesempatan itu, Amanda pun tampil santai mengenakan atasan lengan panjang yang dipadukan dengan hotpants.

Bintang sinetron "Ikatan Cinta" itu kemudian memakai sandal warna hijau keluaran rumah mode Hermes. Tentu saja sandal tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Menurut akun Instagram @fashionamandamanopo, sandal Hermes yang dipakai Amanda harganya mencapai Rp11 juta. Warganet pun langsung heboh usai mengetahui harga sandal Amanda.

Harga sandal santai Amanda Manopo. (Instagram/@fashionamandamanopo)

"Gokil, bisa beli sepeda nih," celetuk seorang warganet.

"Itu sandal terbuat dari apa sih min bisa mahal banget gitu," imbuh yang lain.

"Jangan-jangan kalau kita pakai sendal nih, jejak-jejak masa lalu pun hilang," tutur lainnya.

"Harga sendal Amanda mantep banget ya... Aultan-sultan...dibelikan sendal yang saya pakai dapat 1 truk (emoji tertawa)," ujar yang lain.

Sementara itu, bahasan seputar barang fesyen Amanda Manopo memang seolah tak ada habisnya. Selalu ada koleksi baru mantan kekasih Billy Syahputra itu yang diketahui berasal dari brand mewah tertentu dengan harga mahal.

Saking seringnya memakai barang mahal, Amanda sampai dijuluki "Sultan" dan dicap sebagai "The Next Nagita Slavina". Seperti yang diketahui, Nagita termasuk salah satu artis yang juga sering tampil branded dalam berbagai kesempatan.

Bagaimana tanggapan kamu tentan sandal yang dipakai Amanda Manopo seharga belasan juta ini? Bisa buat beli HP iPhone apa nih? (Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Inara Rusli Kelihatan Aurat saat Pakai Baju, Netizen Pertanyakan Ini