Sabtu, 24 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 14 Agustus 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan seorang pendaki Gunung Lawu yang harus berurusan monyet.

Pendaki ini kena begal monyet yang berusaha merampas iPhone miliknya, hingga terjadi aksi saling rebut.

Peristiwa yang terekam itu dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos. Hingga berita ini dipulikasikan, video viral di media sosial ini sedikitnya telah disaksikan 36 ribu kali.

"Pendaki Gunung Lawu dibegal monyet. iPhone dirampas sampai jadi rebutan," tulis @memomedsos sebagai keterangan Instagram seperti dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Jumat (13/8/2021).

Dalam video, tampak seorang pria sedang memegang seekor monyet. Keduanya ternyata sedang berebut iPhone yang dipegang sang monyet.

Monyet itu sendiri sudah ditangkap dan dirantai. Tangan monyet tampak memegang iPhone yang menjadi pemilik pendaki Gunung Lawu.

Meski sudah ditali, namun monyet itu tidak menyerah. Sang monyet terus berusaha mempertahankan iPhone itu dengan tangganya.

Viral Video Pendaki Gunung Lawu Dibegal Monyet. (Instagram/@memomedsos)

Sementara pria itu berusaha merebut iPhone dari sang monyet. Hal ini dilakukan dengan terus menggelitik badan monyet agar iPhone bisa dijatuhkan.

Perebutan iPhone itu berlangsung sengit. Pasalnya, sang monyet malah semakin agresif dan berusaha mati-matian menggenggam iPhone dengan tangannya.

Momen perebutan itu sendiri menjadi tontonan sejumlah pendaki lainnya. Mereka hanya bisa melongo menyaksikan tekad besar sang monyet untuk memiliki iPhone.

Monyet itu akhirnya menjatuhkan iPhone ke tanah. Sang pria itu sendiri langsung menahan tubuh monyet, agar tidak mengambil iPhone itu.

Seorang pendaki sudah maju untuk mengambil iPhone di tanah. Namun, ia mundur lagi setelah monyet melihatnya dengan agresif.

Monyet itu seolah bersiap menyerang pendaki yang berusaha mengambil iPhone di tanah. Sedangkan pria yang mengunci tubuh monyet itu juga tidak bisa mengambil iPhone.

Tangannya sudah sibuk menaham monyet agar tidak menyerbu iPhone itu lagi. Momen itu sendiri mendapatkan perhatian luas dari netizen hingga viral di media sosial.

Viral Video Pendaki Gunung Lawu Dibegal Monyet. (Instagram/@memomedsos)

Netizen langsung menuliskan beragam komentar kocak melihat kegigihan monyet tersebut. Bahkan, ada yang menjelaskan identitas sang monyet bernama Temon.

"Makannya kalau mau selfie ajak-ajak dia," sahut netizen.

"Pintar dah monyet, pindah hp dari tangan kiri ke kanan dan sebaliknya," puji netizen.

"Monyet aja tahu mana hp yang paling bagus," celutuk yang lain.

"iPhone 12 bukan sih dari warnanya?" tanya yang lain.

"Monyet mau main hp juga," komen netizen.

"Kalau hpnya sudah balik lebih baik monyetnya dilepaskan kembali. Jangan di apa-apakan monyetnya," saran netizen.

"Btw itu Temon ya guys, monyet peliharaanya pemilik warung tertinggi di puncak Gunung Lawu. Soal diiket emang demi keamanan karena sering jahil ngrebut sesuatu dari pendaki. Tapi saat dilepas juga nggak mau kabur dari warung. Kebetulan pas saya mendaki Lawu, si Temon lepas tapi cuma duduk aja di atap, suka jahilin ayam juga)," jelas netizen.

Video aksi monyet merampas iPhone ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, pendaki Gunung Lawu yang kena begal monyet coba rampas iPhone miliknya. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?