Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 29 September 2021 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tersedianya jaringan internet dan maraknya e-commerce membuat generasi kekinian sering melakukan jual beli online. Curhatan seorang pembeli mengenai kurir yang meletakkan paket di tempat tak terduga ini bikin netizen salah fokus (salfok).

Tak hanya salfok, banyak netizen yang merasa geli dengan curhatan pembeli tersebut. Akun fanspage Twitter @republikwakanda membagikan gambar yang menampakkan Snap WhatsApp dari seseorang.

"Tega banget ya kang paketnya, kan jadi malu," tulis caption pada statusnya. Itu adalah pernyataan yang diduga untuk membalas SW dari sang kurir paket.

"Paketnya di sini ya kak, di rak sepatu," tulis sang kurir pada keterangannya. Menaruh paket di depan rumah atau kosan memang sebuah hal yang wajar bagi seorang kurir yang tak menemui sang pemilik secara langsung.

Namun tempat yang dipilih hingga benda di sekitar paket tersebut jadi sorotan netizen. Paket yang dipesan memang diletakkan tepat di atas rak sepatu. Namun netizen menjadi salfok saat melihat terdapat jemuran di dekat rak sepatu.

Paket yang ditaruh di tempat tak terduga ini bikin netizen geli. (Twitter/ republikwakanda)

Kita dapat melihat celana dan pakaian dalam wanita yang ikut terfoto. Rupanya jemuran tersebut juga digantungkan di atas rak sepatu sehingga pikiran netizen menjadi ke mana-mana.

Kurir paket kemungkinan menunduk dan mengendap-endap agar tak menabrak jemuran saat menaruh barang pesanan di atas rak sepatu.

Namun tak sedikit netizen yang berimajinasi bahwa kurir paket bisa saja terburu-buru sehingga wajahnya kemungkinan turut "menabrak" jemuran tersebut.

Postingan mengenai kang paket yang menaruh barang di tempat tak terduga berhasil viral setelah memperoleh 65 retweet dan 537 like. Puluhan netizen turut berkomentar kocak melihat curhatan pembeli atas kelakuan kurir paket tersebut.

"Kenapa dibuatin SW dah sama kang paketnya, mana emote-nya geli banget," kata @d**ia**a**i.

Paket yang ditaruh di tempat tak terduga ini bikin netizen geli. (Twitter/ republikwakanda)

"Pasti mamang paketnya pas naruh tuh paket, mukanya tertabrak-tabrak CD yang bergelantungan..wkwkw," balas @pu**ri*ga**itik.

"Ngakak banget sumpah," cuit @h**ua*ku.

"Kenapa dijadiin Snap WA kalau buat malu. Malah jadi di-repost dan dilihat satu base kan," kata @a**ngl*ngit.

"Udah tahu pergi, kenapa daleman nggak dimasukin ke rumah Maemunah," komentar @b**o*1.

Itulah tadi curhatan mengenai paket yang ditaruh di tempat tak terduga sehingga bikin netizen geli, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Sasar Jateng-DIY, Smartfren Perkuat Jaringan dan Rilis Paket Data Baru