Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY diketahui sedang sering menjalankan hobi barunya, yakni melukis.

Belakangan diketahui kalau SBY jago melukis selain memasak. Seperti dalam sebuah video viral di media sosial, menunjukkan kemampuannya.

Sebuah video yang menunjukkan SBY saat sedang melukis pun viral di mediasosial setelah diunggah akun TikTok @agusyudhoyono10, Minggu (3/10/2021).

Tampak SBY direkam dari belakang saat sedang melukis. Di ruangan kaca tempat SBY melukis, tersedia lengkap beragam kuas, cat, serta jajaran kanvas dengan berbagai lukisan.

Di video itu sendiri, SBY sedang melukis langit biru dan awan putih. Sambil memasukkan tangan kiri ke kantong celana, SBY tampak sangat menikmati kegiatan tersebut.

"Silently watching him painting [diam-diam menyaksikan dia melukis]," bunyi tulisan yang disertakan pada video viral tersebut.

Hingga Selasa (5/10/2021), video SBY melukis itu sudah disukai lebih dari 81 ribu pengguna TikTok.

SBY sedang melukis - (TikTok/@agusyudhoyono10)

Banyak netizen yang menyukai atmosfer dari video tersebut dan menghubungkannya dengan mendiang istri SBY, ANi Yudhoyono.

Terlebih, tak sedikit dari mereka yang memiliki mata jeli sampai salah fokus pada tulisan di bagian punggung kemeja SBY.

"Lulusan Akmil, gambarnya berasa lulusan DKV," komentar seorang netizen.

"Kenapa Pak SBY suka melukis langit? Mungkin karena beliau tahu, di sana cinta sejatinya masih menemainya," tambah netizen yang lain.

"Salfok tulisan di punggung," ungkap seorang pengguna TikTok.

Ada pula yang menambahkan, "Di belakang bajunya ada tulisan "LovAni"."

"Karya maestro ini akan mahal pada waktunya," tambah netizen lainnya.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana netizen kagum dengan kemampuan melukis SBY. Ada juga yang salfok sama tulisan di bajunya. (Suara.com/ Eleonora PEW).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli