Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 18 November 2021 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi dua orang gadis yang pamer tutorial dapat pacar abdi negara menjadi viral di Instagram baru-baru ini. Mencuri perhatian, unggahan mengenai dua gadis ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

Video aksi dua gadis pamer tutorial dapat pacar abdi negara ini diunggah akun @konten.uwu dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (11/11/2021) lalu.

''Tutorial mendapatkan pacar abdi negara'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, dua gadis nampak sedang berada di sebuah warung. Keduanya lalu mencoba memberikan tutorial untuk gadis-gadis lainnya yang ingin mendapat pacar dari kalangan abdi negara.

Menurut kedua gadis, langkah pertama untuk mendapat pacar abdi negara adalah dengan makan di warung yang berada di depan Polsek. Diduga dengan langkah ini, intenstitas bertemu dengan sejumlah polisi akan semakin tinggi.

Tutorial dapat pacar abdi negara. (instagram/konten.uwu)

''Makan di warteg depan Polsek'' tulis keterangan dalam video.

Viral di Instagram, aksi dua gadis yang pamer tutorial dapat pacar abdi negara ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen di kolom balasan unggahan akun @konten.uwu.

''Nanti diembat om om nanges'' balas netizen.

''Perlu waspada dan berhati-hati, sekarang banyak banget abdi negara yang masih muda, ternyata sudah berumah tangga'' komentar akun lainnya.

''Kenapa tempat Polsek ku berbeda'' ungkap netizen membalas.

Mencuri perhatian, unggahan mengenai gadis pamer tutorial dapat pacar abdi negara ini lalu telah mendapat lebih dari 5.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah akun @konten.uwu.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem