Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 01 Desember 2021 | 07:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pengguna TikTok dengan akun @unicosobreviviente baru-baru ini menggegerkan publik usai dirinya mengaku sebagai seorang penjelajah waktu dari tahun 2027 yang hidup sendirian di Bumi.

Dalam sejumlah video di akun TikTok pribadinya, pria bernama Javier ini mengunggah video-video yang menunjukan keadaan dunia tanpa manusia lain selain dirinya.

Melalui akun TikTok tersebut, dirinya mengunggah sejumlah video saat berkunjung ke lokasi-lokasi yang biasanya ramai pengunjung. Di sisi lain, dalam video tersebut, lokasi ini tampak sepi tanpa manusia.

Melihat salah satu komentar yang ia tinggalkan, Javier mengaku jika dirinya adalah orang yang terjebak di dunia paralel antara tahun 2021 dan 2027. Sayangnya, pengakuan Javier ini justru diragukan oleh banyak orang.

Sejumlah pengguna TikTok menyebut jika video-video unggahan Javier dengan akun @unicosobreviviente ini diambil pada saat kondisi dunia sedang mengalami lockdown akibat masa pandemi. Hal ini yang membuat beberapa lokasi justru sepi.

Penjelajah waktu dari tahun 2027. (tiktok/unicosobreviviente)

Hal lain yang menimbulkan keraguan dari netizen ialah karena listrik yang masih terus aktif hingga lampu lalu lintas yang terus menyala walaupun Javier mengaku jika dirinya hidup sendirian di Bumi.

Sampai artikel ini dibuat, akun TikTok Javier dengan akun @unicosobreviviente ini lalu telah mendapat lebih dari 6 juta followers. Pada bio di akun profil TikTok-nya tersebut tertulis 'Nama saya Javier dan saya sendirian di Bumi'.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran pengakuan akun TikTok yang menyebut dirinya penjelajah waktu dari tahun 2027 ini. Namun, kehadirannya di TikTok cukup menggegerkan publik.

BACA SELANJUTNYA

Ramai di TikTok, Ini Sederet Dampak Buruk Main Roleplay pada Anak