Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 06 Juli 2022 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seseorang yang berbuat kebaikan biasanya memiliki nilai lebih di mata manusia lain. Sebuah video mengenai aksi pegawai restoran cepat saji terhadap rombongan anak yatim ini sukses bikin netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @urmine membagikan momen saat ia sedang makan di restoran fast food. Ia menjumpai beberapa anak yatim yang tak bisa masuk ke dalam restoran.

Rombongan anak yatim tersebut tidak dapat masuk ke dalam restoran karena tak memakai masker. "Lagi iseng duduk lihat anak yatim mau makan di McD tapi nggak bisa masuk gegara nggak pakai masker. Mereka nunggu dibeliin masker kurang lebih 15 menit. Kasihan banget, mereka kebingungan," kata @urmine mengawali ceritanya.

Anak-anak tersebut rupanya sedang menunggu seseorang yang pergi ke luar untuk membeli masker. Kita bisa menyaksikan terdapat pegawai restoran yang menghampiri anak-anak tersebut.

Wanita berhijab dan seorang laki-laki berjalan menuju rombongan anak yatim dan membagikan beberapa masker.

Aksi pegawai yang memberikan masker pada anak yatim ini bikin netizen salut. (TikTok/ @ayanggolek20)

"Tiba-tiba kakak yang pakai kerudung bantu kasih uang buat beli masker. Mereka belum beli masker. Tiba-tiba pegawai McD nyamperin buat kasih anak-anak masker. Alhamdulillah adik-adiknya bisa masuk ke dalam dan pesannya dilayani kakak ini. Excellent buat pelayanan McD Cimahi," ungkap @urmine.

Netizen terenyuh dan merasa salut saat melihat momen saat pegawai itu mengobrol serta memberikan masker kepada beberapa anak yatim.

Kita dapat menyaksikan mobil dengan tulisan yang menyuratkan bahwa mereka berasal dari rombongan anak yatim dan duafa.

Aksi pegawai yang memberikan masker pada anak yatim ini bikin netizen salut. (TikTok/ @ayanggolek20)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 79 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Nangis banget ya Allah. Semoga berkah rezekinya," kata @na**ra.z**iana.

"Pahala luar biasa. Menolong dan kasih makan anak yatim," pendapat @te**hs**da.

"Kelihatan sepele tapi luar biasa bagi mereka. Terharu banget," balas @arb**ing_a*a.

"Mas dan mbak-mbak McD ngasih masker diam-diam. Kalian hebat ," ungkap @use**80**1. Postingan video viral mengenai pegawai yang memberi masker kepada anak yatim bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli