Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 27 Agustus 2018 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria mengaku mendapatkan perintah dari alien untuk membangun pendaratan UFO. Apakah alien itu ada? Kapan mereka datang?

Adalah Werner Jaisli, seorang lelaki asal Swiss dilaporkan telah membangun 'uvniport' raksasa berbentuk bintang, tempat di mana UFO akan mendarat. Jaisli membangunnya di gurun Argentina hanya satu alasan, yaitu karena alien secara telepati memerintahnya.

Tidak ada yang tahu kapan tepatnya Jaisli tiba di Cachi, sebuah kota kecil di Provinsi Salta, Argentina.

Tempat ini berupa padang pasir dan terkenal di kalangan penggemar UFO di seluruh dunia karena beberapa penampakan benda terbang tak dikenal dan fenomena yang tidak dapat dijelaskan lainnya dilaporkan berasal dari daerah tersebut selama beberapa dekade terakhir. 

Namun, pada November 2008, Jaisli diduga dihubungi oleh alien yang memberinya instruksi khusus tentang cara membangun lapangan pendaratan UFO alias 'uvniport'.

"Saya berada di sana, di Forte Alto, pada tengah malam bulan November. Tiba-tiba semuanya sunyi dan saluran terputus. Pada saat itu, dua benda bercahaya maju sekitar 200 meter di atas Sungai Calchaqui. Mereka kokoh, bundar, dan memiliki warna logam yang mengilap. Mereka berdiri sekitar 100 meter di atas kepala dan memproyeksikan sinar cahaya yang menyilaukan. Anehnya, cahaya ini tidak mempengaruhi penglihatan saya sama sekali. Pada saat itu, saya mendapatkan sebuah perintah di otak saya. Mereka meminta saya secara telepati untuk membangun pelabuhan UFO," jelas Jaisli, seperti dikutip dari Suara.com.

Setelah kejadian aneh ini, ia mulai membangun uvniport yang sekarang menjadi terkenal. Uvniport ini berbentuk seperti pola bintang raksasa dengan diameter 48 meter dan memiliki bintang kecil di tengahnya.

Uvniport ini terbuat dari batu putih yang Jaisli dan asistennya kumpulkan dari pegunungan terdekat.

Sejak saat itu, pelabuhan pendaratan UFO di Salta ini menjadi objek wisata populer bagi penggemar UFO, meskipun Jaisli membangunnya di gurun yang penuh dengan ular berbisa.

Kabar terakhir yang beredar mengenai Jaisli adalah ia pergi meninggalkan Argentina dan menetap di Bolivia, namun ia tidak menyebutkan mengenai pembangunan uvniport kedua.

Hingga saat ini, tidak benar-benar ada pendaratan alien yang dilaporkan di pelabuhan tersebut.

Tulisan ini sudah dimuat di Suara.com dengan judul Mengaku Mendapat Perintah Alien, Lelaki Ini Bangun Pendaratan UFO.

BACA SELANJUTNYA

Link Streaming Indonesia vs Argentina, Lengkap Panduan Cara Menontonnya