Kamis, 02 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 05 Mei 2019 | 17:30 WIB

Hitekno.com - Apakah kamu pernah mendengar cara buka tutup botol dengan smartphone? Banyak yang sudah melakukan ini. Namun bagaimana jadinya jika iPhone 7 Plus yang dipakai.

Beberapa smartphone punya body yang kuat, terutama ang terbuat dari bahan logam. Sehingga bisa dibuat untuk buka tutup botol minuman.

Lalu bagaimana dengan smartphone Apple ini? Smartphone iPhone 7 Plus memang memiliki bahan body terbuat dari stainless steel yang lebih kuat dari Almunium.

Bisakah smartphone iPhone ini dipakai untuk buka tutup botol minuman? Tentu bisa dong. Hal ini dibuktikan dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram.

Akun Instagram milik Phone Arena, mengunggah sebuah video yang menampilkan seorang pria membuka tutup botol minuman hanya dengan iPhone 7 Plus warna Gold miliknya.

Apple iPhone 7 Plus. (Apple)

Pria dengan kemeja biru tersebut sukses membuka satu botol minuman tersebut dengan iPhone miliknya. Namun kejadian kocak menimpanya saat mencoba kedua kalinya.

Saat ia buka tutup botol kedua, tiba-tiba bagian bawah iPhone 7 Plus berwarna Gold tersebut pecah terbuka hingga kelihatan bagian dalamnya.

Sebelumnya, sempat viral video membuka tutup botol dengan smartphone lainnya. Yaitu dengan smartphone Vivo NEX yang memakai kamera selfie pop-up.

Kamera selfie pop-up mungil Vivo NEX tersebut bisa dipakai untuk buka tutup botol berkali-kali dan tidak mengalami kerusakan sedikit pun.

Kamera geser Vivo NEX buka tutup botol. (Youtube/iVankr)

Berbeda dengan smartphone iPhone 7 Plus satu ini. Yang tiba-tiba pecah di bagian bawahnya. Padahal produk Apple ini punya bahan yang lebih baik secara teori.

BACA SELANJUTNYA

Benarkah Pengguna Android Berbondong-bondong Pindah ke iPhone? Begini Kata Riset