Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 06 Desember 2019 | 15:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai produk Apple, pastinya iPhone menampilkan logo yang sangar ikonik tersebut. Tapi bagimana dengan perangkat yang disebut netizen sebagai iPhone Batam ini?

Sebuah postingan di Twitter bikin geger netizen. Postingan ini menampilkan sebuah foto dari iPhone namun dengan logo Apple yang tak biasa.

Dipostingkan akun @scarysorry, foto yang disebut iPhone Batam ini jadi membuat heboh netizen. Kenapa sampai netizen menyebutkan seperti ini?

Kota Batam yang berbatasan langsung dengan negara-negara sekitar seperti Singapura dan Malaysia ini membuat akses jual beli alat eleltronik lebih mudah.

Di kota tersebut juga dikenal dengan pasar gelap atau biasa disebut barang black market.

Bersamaan dengan captionnya ''iPhone batam be like'' ia mengunggah penampakan iPhone dengan logo yang letaknya tak biasa.

Kalau biasanya logo iPhone yang berupa Apple berada di tengah saat dinyalakan, logo iPhone pada perangkat ini berada di sisi pinggir kanan layar. 

iPhone dengan tampilan unik. (Twitter/@scarysorry)

Entah gagal produksi atau iPhone palsu yang berada di foto, namun unggahan ini mengundang komentar kocak netizen di Twitter.

@prita248 ''Black market detected wkwk''

@tooloudandbold ''Itu applenya rata kanan''

@humasjin ''Makanya bang jangan keseringan main pubg, logo nya jdi geser gtu gara2 keseringan miring''

@Lebakbulusgrab ''Apakah yg apel nya blm kegigit juga iphone batam?''

@dw1mhrn ''Mungkin dia bosen ada ditengah2 hubungan kalian:))''

Unggahan logo Apple di iPhone yang bergeser ini ramai dan viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 5,3 ribu retweets dan 5,1 ribu likes.

Apakah benar logo Apple di iPhone Batam seperti ini? Nampaknya ini hanya candaan netizen belaka. (Dinar Surya Oktarini).

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?