Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Agustus 2020 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Apple akan memperkenalkan perangkat anyarnya iPhone 12 Pro Max pada beberapa bulan mendatang. Mendekati peluncurannya, wujud perangkat anyar ini mulai terungkap ke publik.

Dapat dipastikan bahwa iPhone 12 Pro Max merupakan varian tertinggi dari iPhone 12 yang akan rilis nantinya ini. Beberapa bocoran spesifikasi mengenai hal ini lalu diungkap oleh leaker kenamaan pemilik akun Twitter @jon_prosser.

Mengutip GSM Arena, informasi mengenai iPhone 12 Pro Max ini mengungkap perangkat tersebut yang akan hadir dengan refresh rate layar 120 Hz berbasis teknologi ProMotion milik iPad Pro.

Bocoran mengenai refresh rate iPhone 12 Pro Max ini terungkap usai menjalani Performance and Validation Testing atau PVT. Tes ini dilakukan untuk mengetahui apakah prototipe ini bisa berjalan dengan teknologi yang ada.

Besaran refresh rate layar iPhone 12 Pro Max ini terungkap dari foto pengaturan sistem yang beredar. Selain bocoran tersebut, terungkap juga ukuran layar perangkat tersebut yaitu 6,7 inci Super Retina XDR.

iPhone 11, iPhone 11 Pro Max dan iPhone 11 Pro. (Apple)

Layar iPhone 12 Pro Max membawa resolusi 1284 x 2788 piksel. Ukuran layar ini jelas saja lebih besar dari iPhone 11 Pro Max yang hanya sebesar 1242 x 2688 piksel.

Selain besaran refresh rate layar yang terungkap, diunggah GSM Arena, nampak wujud iPhone 12 Pro Max yang hadir dengan layar lega serta bezel super tipis dan poni besar di bagin tengah atas layar.

Di bagian belakang, nampak 3 sensor kamera yang di tempatkan dalam sebuah kotak dengan LED flash di bagian tengahnya. Uniknya, di bagian kanan bawah nampak lingkaran hitam yang masih belum diketahui fungsinya.

Berbagai bocoran mengenai iPhone 12 Pro Max semakin mengisyaratkan kedatangannya bersama iPhone 12 series. Sayangnya, Apple masih pelit berbicara mengenai waktu pengenalan perangkat anyarnya ini.

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?