Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 04 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nvidia resmi mengumumkan pengunduran dari peluncuran kartu grafis GeForce RTX 3070. Langkah ini diambil demi memberi waktu untuk kesiapan produk.

GeForce RTX 3070 awalnya direncanakan meluncur pada 15 Oktober, namun Nvidia memutuskan mengundurnya pada 29 Oktober 2020 mendatang.

Pengunduran ini dalam rangka memberikan waktu lebih pada partner untuk bisa memproduksi kartu grafis ini demi memenuhi permintaan pasar.

Di lain sisi, Oppo Indonesia menghadirkan warna baru dari produk terkininya. Yakni Oppo Reno4 yang kini hadir dengan warna Nebula Purple.

Kabar mengenai pengunduran rilis GeForce RTX 3070 hingga warna baru Oppo Reno4 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (4/10/2020).

1. Agar Produksi Siap, Nvidia Undur Peluncuran GeForce RTX 3070

Nvidia GeForce RTX 3070. (Nvidia)

Nvidia telah resmi tiga seri chip kartu grafis mereka, yakni GeForec RTX 3070, RTX 3080, dan RTX 3090. Ketiganya langsung membuat hype.

Untuk RTX 3080 dan RTX 3090 langsung ludes saat diluncurkan. Bukan cuma karena banyak diburu, namun memang keterbatasan stok dari pabrikan.

Baca selengkapnya...

2. Oppo Reno4 Dapatkan Warna Baru, Nebula Purple

Oppo Reno4 Nebula Purple. (Oppo Indonesia)

Oppo Reno4 telah diluncurkan pada Agustus 2020 kemarin dalam dua warna. Namun paling terkini, Oppo Indonesia menghadirkan warna baru untuk HP baru tersebut, Nebula Purple yang menawan.

Oppo menawarkan pilihan warna aktual Nebula Purple untuk anak muda yang trendi, fashionable, dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka. Warna anyar Nebula Purple melengkapi dua warna sebelumnya pada Oppo Reno4 yakni Galactic Blue dan Space Black.

Baca selengkapnya...

3. Waduh, Pelaku Phishing Targetkan Dana Bantuan Korban Pandemi

Ilustrasi keamanan internet. (F5 Networks)

Di saat banyak orang kesulitan pada masa pandemi, ada pihak-pihak tertentu yang memperkeruh. Sepreti pelaku kejahatan siber yang membuat phishing untuk menargetkan dana bantuan korban pandemi. 

Sebagai informasi, berbagai cara dilakukan banyak pihak membantu bisnis yang terkena dampak pandemi virus Corona (Covid-19), salah satunya Facebook yang memberikan bantuan sebesar 100 juta dolar AS untuk bisnis kecil.

Baca selengkapnya...

4. Twitter Siap Suspend Akun yang Berharap Kematian Donald Trump

Ilustrasi Twitter. (Unsplash/Sara Kurfeß)

Belum lama ini terdengar kabar terkait Presiden Donald Trump yerinfeksi virus Corona menggemparkann dunia dan dunia maya. 

Meski banyak pihak yang mengharapkan kesembuhannya, tapi tak sedikit mengharapkan kematian Presiden Amerika Serikat tersebut, melalui cuitan di Twitter secara terbuka.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari pengunduran peluncuran GeForce RTX 3070 dan warna baru Oppo Reno4.

BACA SELANJUTNYA

Sempat Ditangguhkan, Akun Facebook dan Instagram Donald Trump akan Kembali