Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 07 Desember 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika iPhone 11 milikmu mengalami masalah seperti merespon sentuhan, kini kamu bisa laporkan masalah tersebut ke pihak Apple untuk mendapatkan perbaikan gratis.

Pihak Apple sendiri kini telah meluncurkan program pengganti untuk layar iPhone 11 yang mengalami masalah tak merespon sentuhan.

Dilansir dari laman The Verge, masalah ini timbul karena bermasalah dengan modul tampilan yang berubah, sehingga sebagian kecil dari iPhone 11 terpengaruh.

Perangkat yang terpengaruh oleh masalah ini kebanyakan iPhone yang diproduksi antara November 2019 dan Mei 2020.

iPhone 11 Pro. (Apple)

Jika kamu salah satunya pengguna iPhone 11 dengan masalah tersebut segera melakukan perbaikan karena Apple tidak akan memungut biaya apapun atau gratis.

Untuk mengetahui iPhone 11 kamu masuk dalam program perbaikan gratis Apple, kamu bisa mengecek nomor serinya ke situs web Apple.

Apabila perangkat iPhone 11 kamu mememuhi syarat untuk penggantian, kamu bisa menemukan salah satu penyedia layanan resmi Apple.

Kamu nantinya akan membuat janji temu di toko ritel Apple atau menghubungi dukungan Apple untuk mengatur pengiriman.

Apple juga menyampaikan bahwa iPhone yang bermasalah tersebut dilindungi untuk dua tahun sejak kamu membelinya, jika kamu menemukan masalah itu kembali kamu masih bisa mendapatkan perbaikan gratis tersebut.

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan