Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 September 2021 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Inilah VPN gratis untuk Iphone yang memberikan perlindungan ekstra saat melewati situs yang diblokir. Iphone terkenal dengan ketahanannya terhadap malware, namun tidak ada salahnya kan kalau kamu ingin melindungi privasi saat menjelajahi internet di Iphone?

Ponsel Iphone memberikan fitur keamanan terpadu yang kuat, nah kalau kamu menginstal aplikasi VPN yang berkualitas, maka ponsel Iphone kamu tidak akan bisa ditembus dari para pencuri cyber.

VPN (Virtual Private Network) adalah jaringan yang memungkinkan kamu untuk tersambung ke internet secara pribadi. Selain sering digunakan pada perangkat PC, VPN juga bisa digunakan pada perangkat iOS lainnya seperti iphone, iPad dan iPod Touch untuk mengakses semua konten yang diblokir.

Berikut ini rekomendasi VPN gratis untuk Iphone, dan semua VPN gratis untuk Iphone ini menawarkan paket gratis dan berbagai fitur yang akan membuat kamu tetap aman, Penasaran kan apa saja?

1. Hide.me

Aplikasi VPN Gratis - hide.me VPN. (Apple App Store)

Hide.me menawarkan VPN gratis tanpa batas terbaik bagi pengguna iPhone. Versi gratis Hide.me memberi kamu data senilai 2GB per bulan. Sementara itu tidak ada iklan atau pelambatan kecepatan dalam layanan Hide.me.

Sehingga kamu bisa melakukan streaming dan browsing dengan sedikit penundaan (lagging) atau penyanggaan (buffering).

2. Surfshark

Aplikasi VPN Gratis - Surfshark. (Apple App Store)

Surfshark adalah salah satu penyedia VPN up and comer yang cepat dan dikemas dengan berbagai fitur. Aplikasi seluler iOS-nya mudah digunakan dan menyediakan semua fitur privasi yang diperlukan untuk menjaga keamanan data kamu.

Surfshark juga menyediakan fitur KillSwitch untuk mengamankan koneksi ketika jaringan internet kamu mati. Setiap server Surfshark juga telah menerapkan enkripsi 256-bit yang kuat. Dengan jumlah server tersebar di 61 negara, kamu bisa membuka blokir berbagai layanan online dan situs favorit.

Surfshark juga memiliki fitur multi hop, merupakan fitur yang paling menjanjikan terkait kecepatan dalam hal mengakses. Fitur ini juga berfungsi untuk menyembunyikan IP pengguna dengan lebih baik serta menyingkirkan jejak digital.

3. Opera VPN

Aplikasi VPN Gratis - Opera. (Apple App Store)

Opera yang merupakan browser terkenal juga memiliki layanan VPN gratis untuk Iphone. Aplikasi Opera VPN sepenuhnya gratis untuk digunakan, setelah menginstal aplikasi dan profil VPN, kamu bisa mulai menjelajahi web dengan aman.

Secara default, aplikasi ini diatur untuk terhubung ke wilayah terdekat, untuk kecepatan optimal, dan koneksi stabil. Di tab Pengaturan Opera VPN, kamu bisa mengaktifkan atau menonaktifkan VPN tersebut dan memblokir pelacak dari situs web yang kamu kunjungi.

4. ExpressVPN

Aplikasi VPN Gratis - ExpressVPN. (Apple App Store)

ExpressVPN menawarkan layanan 3 bulan gratis sepenuhnya yang bisa kamu gunakan untuk streaming dalam kualitas tertinggi. ExpressVPN memiliki jaringan 3.000 server di seluruh dunia, kamu hanya perlu waktu beberapa detik untuk melakukan koneksi.

Selain koneksi yang kencang, server ExpressVPN juga handal dalam menerobos blokir tanpa gagal. Karena sistem verifikasinya yang canggih, ExpressVPN bisa mengurangi kemungkinan ponsel Iphone kamu terkena serangan malware. ExpressVPN juga menggunakan enkripsi AES-256 — tingkat enkripsi yang sama seperti yang digunakan oleh badan pemerintah seperti di AS.

5. NordVPN

Aplikasi VPN Gratis - NordVPN. (Apple App Store)

NordVPN adalah salah satu merk paling dikenal di bidang VPN yang bisa kamu andalkan soal keamanan dan privasi. Jumlah server dari aplikasi Nord VPN ini sebanyak 5.200 dengan maksimal perangkat 6. Mereka juga memiliki aplikasi iPhone yang luar biasa, sangat ringan, mudah digunakan, dan banyak fitur.

Enkripsi NordVPN juga canggih dan tidak memengaruhi kecepatan koneksi mereka, sehingga sangat ideal untuk keperluan streaming dan downloading. Fitur lain yang ditawarkan NordVPN yaitu opsi IP khusus, tawaran ini diperuntukkan  bagi kamu yang mencari tingkat koneksi VPN yang berbeda.

Itulah rekomendasi VPN gratis untuk Iphone yang bisa kamu instal pada Iphone kamu. Jadi, jika kamu menginginkan privasi online, maka kamu harus mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi VPN gratis untuk iPhone kamu. Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan