Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 30 Oktober 2021 | 12:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Produk smartphone dari Apple kebanyakan menyasar pengguna di segmen premium. Cewek pemilik iPhone boba yang percaya diri belanja di serba Rp 35 ribu justru bikin netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun @mamiraja2 membagikan momen ketika ia berbelanja di sebuah toko berukuran cukup besar. Kita bisa melihat tulisan "serba Rp 35 ribu" yang terpampang sangat banyak di berbagai sudut toko.

Seorang cewek dengan gaya trendi nampak keluar sembari menenteng barang belanjaannya. "iPhone boba, gaya sosialita. Belanja di serba 35 ribu. Siapa lagi kalau bukan aku," tulis @mamiraja2.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2,6 juta kali dan memperoleh 110 ribu tanda suka. iPhone boba sendiri merupakan istilah yang ditujukan bagi produk smartphone Apple dengan kamera bulat mirip boba.

Deretan produk yang biasa disebut iPhone boba termasuk iPhone 11 series, iPhone 12, iPhone 12 Pro/ Pro Max, iPhone 13 series. Seri Pro dan Pro Max memberikan spesifikasi layar dan kamera yang lebih baik.

Cewek dengan iPhone boba tapi belanja di serba Rp 35 ribu bikin netizen salut. (TikTok/ @mamiraja2)

Meski memiliki iPhone boba, pengunggah postingan mengaku bahwa ia memang menyukai belanja di serba Rp 35 ribu. Percaya diri menjadi kunci ketika ia berbelanja barang kesukaan.

"Seramai inikah (emoticon cinta), apapun yang kita pakai, bakalan kelihatan cantik kalau kita PD," kata @mamiraja2 menambahkan.

Tak sedikit netizen yang memuji cewek pemilik iPhone boba tapi tak malu berbelanja di tempat murah. Sebagian netizen lain bahkan mengaku bahwa mereka juga melakukan hal yang serupa. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Ya ampun aku banget..wkwk," curhat @c**ma*.

Cewek dengan iPhone boba tapi belanja di serba Rp 35 ribu bikin netizen salut. (TikTok/ @mamiraja2)

"Serba 35 ribu, 100 ribu dapat tiga. Keindahan yang hakiki, mantap," pendapat @E**aIk**an.

"Barang bagus atau tidak tergantung siapa yang pakai. Iya kan (emoticon tersenyum)," balas @m**bi**n.

"Kalau dah cantik sih pakai apapun pasti kelihatan mahal," kata @B*nyYu**arti.

"Nggak papa mbak, yang penting kita nyaman," kata @fa**uz*_.

Video viral mengenai cewek pemilik iPhone boba tapi belanja di toko serba Rp 35 ribu bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Alasan Upgrade ke iPhone 15: Makin Kencang, Baterai Awet, dan Fiturnya Makin Canggih