Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 07 Februari 2022 | 20:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita ini tak percaya setelah melihat barang pesanan yang ia beli secara online. Bagaimana tidak, ia membeli iPhone 13 Pro Max seharga 1.500 poundsterling (Rp 29 juta), namun yang datang justru barang tak terduga.

Seorang wanita bernama Khaoula Lafhaily di Inggris menceritakan pengalaman pahitnya saat membeli iPhone 13 Pro Max. Ia membeli HP premium tersebut dari operator selulernya Sky Mobile seharga 1.500 poundsterling dengan kontrak tiga tahun.

Dia terkejut karena membuka barang pesanan dan menjumpai cairan sabun pembersih tangan dengan harga 1 poundsterling (Rp 19.500) saja.

"Supir pengiriman yang berbeda datang pada hari Kamis. Suami saya turun untuk mengambil barang pada jam 8.50 pagi. Kami membukanya sekitar tengah hari karena saya tertidur. Dan kami menemukan sebotol sabun pencuci tangan. Bisakah Anda bayangkan? Saya benar-benar terkejut dan sangat membutuhkan iPhone tersebut. Ini pasti dicuri dan itu sangat mengerikan," kata Khaoula Lafhaily dikutip dari Mirror.

Ia menjelaskan bahwa keluarga mereka tinggal di flat pertama. Jadi mereka harus berhati-hati saat menerima pengiriman, jika tidak barang akan dikirim ke flat yang salah.

Ilustrasi iPhone 13 dan sabun. (Mirror)

Dia membeli iPhone 13 Pro Max pada 24 Januari dan membayar pengiriman agar barang tiba satu hari setelahnya.

Pengemudi jasa pengiriman tidak muncul sehari setelahnya karena mengaku terjebak kemacetan. Petugas tersebut juga berkata bahwa dirinya akan kembali keesokan harinya.

Pada 26 Januari, driver dan kurir pengantar muncul ke depan rumah tapi gagal mengirim iPhone karena mengaku tak menemukan orang di dalam rumah. Ia hanya mengambil foto pintu bagian depan, tanpa mengetuk atau meninggalkan paket.

Selang satu hari, kurir lain mengantarkan paket, namun wanita itu kaget karena menerima sabun pencuci tangan. Wanita tersebut sudah mengirimkan keluhan ke pihak operator dan jasa pengiriman. Namun keluhannya masih belum diproses sehingga pesanan iPhone 13 Pro Max seharga belasan ribu poundsterling itu hanya berwujud sabun cair saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Cara Mengukur Tinggi Badan Pakai Kamera iPhone, Mudah dan Akurat