Senin, 28 November 2022
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 28 September 2022 | 16:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis pengguna iPhone belum lama ini dapat sindiran keras. Berasal dari video gadis pamer iPhone mengaku tak mau berteman dengan pengguna HP Android, seorang netizen membuat video balasannya.

Mendadak viral di media sosial, video balasan seorang netizen kepada konten gadis pamer iPhone yang tak mau berteman dengan pengguna HP Android tersebut.

Netizen lain malah merasa minder dengan pengunggah video sindiran tersebut. Pasalnya apa yang diperlihatkan dalam rekaman tersebut bukan kaleng-kaleng.

Unggahan mengenai aksi pamer iPhone ini diunggah ulang oleh akun Instagram @warbamb dan langsung menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Merendah untuk meroket" tulis caption unggahan akun Instagram @warbamb.

Gadis pamer iPhone. (instagram/warbamb)

Dalam video viral di media sosial tersebut, seorang gadis nampak memamerkan iPhone yang ia gunakan.

Aksi gadis ini lalu dibalas oleh seorang pria yang mengaku jika dirinya hanya menggunakan HP Android dengan case mirip iPhone.

Saat scene video itu berubah, pria ini lalu pura-pura tanpa sengaja memamerkan beberapa iPhone miliknya serta sejumlah uang tunai.

Aksi ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen yang mengaku iri karenanya.

Gadis pamer iPhone. (instagram/warbamb)

Hanya dalam waktu singkat, unggahan video gadis pamer iPhone ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di media sosial.

"Menyindir dengan gaya" balas netizen.

"Pamer dengan gaya, mantap" komentar akun lainnya.

"Konsepnya keren, koreknya mana ya" ungkap netizen.

"Menyindir dengan rendah hati" tulis netizen membalas.

 

Viral di media sosial, unggahan mengenai video balasan pria yang sindir aksi gadis pamer iPhone ini lalu telah mendapat lebih dari 55 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Itulah video viral di media sosial, balasan keras pada gadis pamer iPhone yang mengaku tak mau berteman dengan pengguna HP Android.

BACA SELANJUTNYA

Pria Ini Kehilangan Anak dan Istrinya Karena Gempa, Netizen Respect Lihat Reaksi Reporter TV