Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 07 Desember 2022 | 20:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Link nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia ini tersedia legal untuk kamu yang ingin menyaksikan laga panas dua timnas sepak bola tersebut.

Laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia ini menawarkan pertandingan panas sampai memaksa keduanya melakukan adu penalti.

Bagi kamu yang terlewatkan siaran langsung atau ingin menonton ulang, bisa melalui link nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia secara resmi.

Kamu bisa menyaksikan siaran ulang Piala Dunia 2022 ini secara resmi dan legal melalui platform Vidio. Layanan streaming yang resmi mendapatkan hak siar Piala Dunia.

Tidak hanya siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2022, Vidio juga menyediakan akses siaran ulang bagi kamu yang terlewat menyaksikannya.

Namun ingat jika ingin menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di Vidio, pastikan kamu sudah berlangganan paket khusus.

Yakni paket FIFA World Cup Qatar 2022 yang terjangkau dengan harga mulai dari Rp 59.000 saja. Kamu bisa menyaksikan semua pertandingan.

Link Nonton Siaran Ulang Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia

Jika sudah berlangganan paket tersebut, kamu bisa menyaksikan atau nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Maroko vs Spanyol melalui link yang tersedia berikut ini.

Link nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia Klik Di Sini.

Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia

Laga 16 Besar Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Kroasia ini berlangsung panas. Keduanya sama-sama berupaya untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Jepang yang sempat unggul dengan gol Daizen Maeda di menit 43, dikejutkan oleh gol balasan Kroasia di menit 55.

Laga ini pun berlangsung imbang 1-1 sampai babak kedua selesai. Keduanya terpaksa melanjutkan ke penentuan dengan adu penalti.

Kroasia tampil dengan lebih baik memasukkan tiga bola ke gawang Jepang di adu penalti. Sedangkan Jepang hanya bisa memasukkan satu saja.

Penasaran seperti apa jalannya laga panas Jepang vs Kroasia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 ini? Tonton siaran ulang pertandingan tersebut.

Langsung saja tonton laga babak 16 besar ini melalui link nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 Jepang vs Kroasia yang dirangkum tim HiTekno.com dari Vidio.

BACA SELANJUTNYA

Harga Jepit Rambut Kecil yang Dipakai Nagita Slavina Bikin Netizen Melongo, Terlalu Mahal?