Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 10 Juni 2018 | 04:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam presentasi Electronic Arts (EA) di Electronic Entertainment Expo (E3) 2018, BioWare ungkap tanggal rilis Anthem.

Game terbaru BioWare ini bakal dirilis pada 22 Februari 2019 mendatang. Namun untuk pelanggan EA Acccess Premier, sudah bisa mendapatkan pada 15 Februari 2019.

Game apa sih Anthem ini? Anthem adalah game baru yang dikembangkan BioWare, pengembang Mass Effect. Tidak diragukan lagi kualitas game dari developer yang satu ini.

Anthem sendiri adalah game dengan genre Online Multiplayer Action Role-Playing yang bakal hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Windows. 

Kabar baiknya, EA berjanji tidak akan ada random lootboxes yang tidak penting untuk Anthem.

Sumber: IGN

Game ini mengkombinasikan third-person shooter dan elemen action RPG dalam open world.

Anthem akan menempatkan pemain sebagai Freelancer, seseorang yang ditugaskan menjelajahi dunia yang belum ditemukan untuk melindungi kehidupan.

Freelancer akan dilengkapi dengan exo-suit (baju armor) bernama Javelin yang bisa dimodifikasi dengan senjata dan berbagai kemampuan. 

Sumber: gamespot

BioWare merancang Anthem sebagai game "live service" dan berfokus pada co-op. Sepertinya mirip dengan Destiny. Namun BioWare juga memastikan pemain tetap bisa bermain sendirian.

Game ini sendiri telah diumumkan pada E3 tahun lalu, dan baru kali ini memberikan detail yang lebih banyak. Termasuk video gameplay.

Berikut ini videonya:


Sumber: YouTube/gamespot

Walau baru dirilis tahun depan, namun buat kamu yang berminat untuk membelinya sudah bisa pre-order sejak sekarang.

EA juga menyediakan sejumlah bonus bagi yang melakukan Pre-Order. Antara lain: VIP demo access, In-game Founder's banner, legendary weapon, Legion of Dawn Ranger Javelin armor.

Hitekno.com/Agung Pratnyawan

BACA SELANJUTNYA

3 Game Mobile EA yang Layu Sebelum Berkembang