Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 16 Desember 2018 | 12:03 WIB

''1. Ada anjing liar mati namanya jecky #ripforjecky mati karena digigit oleh anjing pitbul yg tiap dini hari diajak jalan” pemiliknya tanpa tali. Tidak hanya jecky, ada kucing” yg jd korban juga.'' tulisnya menjelaskan kejadian tersebut.

Anjing Pitbull serang satpam. (twitter/Dodit_Mulyanto)

 

Setelah menerima teguran beberapa kali dari penghuni kompleks tersebut, si pemilik Pitbull tetap tidak peduli. Ia lalu diberikan somasi untuk melakukan pertanggung jawaban, sayangnya dirinya masih saja mangkir dari ancaman hukum itu.

''2. Owner pitbull tidak peduli ditegur, tidak peduli ada binatang yg mati, disomasi untuk pertanggung jawaban malah mangkir.'' tulis Dodit melanjutkan.

Sama seperti hari biasanya, pemilik Pitbull kembali mengajak anjingnya untuk berkeliling di dini hari. Satpam yang bertugas di lokasi tersebut lalu menegur si pemilik anjing Pitbull.

Bukannya menerima teguran tersebut, si pemilik Pitbull malah langsung menyuruh anjing kesayangannya untuk menyerang satpam kompleks yang terlihat sedang berjaga sendirian di lokasi itu.

Anjing Pitbull tersebut lalu menyerang satpam hingga tersungkur, tidak melerai kejadian tersebut, si pemilik malah ikut menahan satpam agar tidak bisa melarikan diri dari gigitan dan buasnya anjing peliharaannya.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Sosok Ini Sedang Makan di Warung Pinggir Jalan, Netizen: ATM Lagi Nongkrong