Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 04 November 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali ramai jadi pembahasan netizen. Namun kali ini karena beredarnya potret muda sang Gubernur ini.

Bahkan netizen sampai menyamakan potret muda Anies Baswedan dengan pemain bola ternama, Mohamed Salah. Seberapa mirip mereka?

Rambut keriting dan hitam Anies Baswedan membuatnya disamakan dengan sosok pemain bola asal Mesir yang tergabung dengan klub Liverpool, Mohamed Salah.

Selain itu, netizen juga dibehohkan dengan hashtag #LayanganPutus yang menempati posisi teratas trending topik Twitter Indonesia.

Hashtag #LayanganPutus yang ramai ini ternyata berisikan kisah menyayat hati yang dibagikan seorang netizen ke media sosial.

Dua pembahasan menghebohkan netizen di atas masuk dalam berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com untuk hari ini, Senin (4/11/2019). Berikut daftarnya.

1. Potret Muda Anies Baswedan

Anies Baswedan. [Suara.com/Peter Rotti]

Secara tampilan, Anies Baswedan memang memiliki raut wajah dan rambut yang hampir mirip dengan sosok pemain bola berumur 27 tahun tersebut.

Wajar jika banyak yang menyamakan Anies Baswedan dengan Mohamed Salah. Baca selengkapnya...

2. #LayanganPutus Puncaki Trending Topik Twitter

Salah satu kisah dari layangan putus. (Twitter/ urhugesecret)

Netizen dikagetkan dengan kisah yang membuat mereka geram, terenyuh, atau ikut sakit hati dari sebuah akun yang mengklaim dirinya sebagai seorang istri yang ditinggal poligami.

Hashtag #layanganputus trending di Twitter regional Indonesia setelah netizen membaca cerita menyedihkan tersebut. Baca selengkapnya...

3. Penumpang Angkot dengan Outfit Hypebeast

Penumpang angkot pakai outfit jutaan rupiah. (instagram/awreceh.id)

Penumpang angkot ini mencuri perhatian karena mengenakan outfit Hypebeast dengan harga jutaan rupiah ini.

Potret penumpang angkot dengan outfit Hypebeast jutaan rupiah ini menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu. Baca selengkapnya...

4. Hacker China Dituding Curi SMS dari Operator Seluler

Keamanan smartphone. (Pixabay)

Kelompok Hacker China dituduh telah menciptakan software berbasis Linux yang bisa mencuri SMS dari jaringan operator seluler.

Selain itu, kelompok hacker ini dituding mendapatkan dukungan dari pemerintah China. Sehingga hacker China ini lebih berani beroperasi di luar sana. Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com, dari potret muda Anies Baswedan hingga hacker China yang curi SMS.

BACA SELANJUTNYA

MUI Jakarta Bentuk Cyber Army Bela Anies Baswedan, Ini Tanggapan DPRD DKI