Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 November 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belanja online memang asyik, mungkin kamu yang beranggap demikian. Bukan cuma manusia yang menikmati belanja online, ada monyet juga.

Seekor monyet di kebun binatang China, tertangkap CCTV menggunakan smartphone penjaga. Siapa sangka monyet ini belanja online dengan smartphone tersebut.

Jelas saja kelakuan monyet ini membuat heboh setelah ditayangkan di TV lokal China. Banyak yang penasaran barang apa yang dibelinya.

Selain kelakuan monyet ini, ada kabar lain yang tak kalah heboh di media sosial. Kali ini datang dari kelakuan seorang driver ojol.

Driver ojol ini mengaku salah fokus sehingga melakukan tindakan tak terduga. Apa itu? Ia tanpa sadar meninggalkan penumpangnya di titik penjemputan.

Dua kabar di atas masuk dalam berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com hari ini, Jumat (15/11/2019). Lebih jelasnya, simak daftar berikut ini.

1. Driver Ojol Salah Fokus

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Seorang customer membagikan kejadian kocak yang ia alami bersama driver ojol. Salah fokus, driver ojol malah meninggalkan customer dan melakukan perjalanan seorang diri. Baca selengkapnya...

2. Monyet di Kebun Binatang Ini Bisa Belanja Online

Ilustrasi monyet. (Wikipedia/ Mieciu K2)

Peristiwa menakjubkan tersebut terjadi saat penjaganya pergi mengambil makanan monyet dan lupa membawa ponsel.

Momen monyet belanja online ini terjadi di Yancheng Wild Animal World di Jiangsu, China. Baca selengkapnya...

3. Miniatur Kanguru yang Bikin Gemes

Quokka saat berada di tepi pantai. (Wikipedia/ Pikuan)

Jika kamu merupakan penggemar hewan-hewan lucu, quokka harus masuk dalam daftarmu. Quokka sering disebut sebagai miniatur kanguru.

Hewan ini memang jarang terdengar mengingat habitatnya terisolasi pada sebuah pulau khusus di Australia. Baca selengkapnya...

4. Anjing Ini Mempunyai Ekor di Kepala

Anjing dengan ekor di kepala. (Facebook/ Mac the pitbull)

Seekor anjing bernama Narwhal mungkin bisa menjadi Unicorn di abad modern. Sangat unik, hewan tersebut memiliki ekor yang tumbuh di kepala tepatnya di bagian dahi.

Tim yang menyelamatkannya memberikan julukan kepada Narwhal sebagai "Little Magical Furry Unicorn". Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini pilihan redaksi HiTekno.com dari monyet belanja online hingga driver ojol salah fokus.

BACA SELANJUTNYA

Tepati Janji, Ini Alasan Elon Musk Ubah Logo Twitter jadi Anjing Doge