Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 30 Januari 2020 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis dengan akun Twitter @evisintiyaa belum lama ini membagikan aksinya yang anti mainstream. Dalam video yang ia rekam, nampak gadis ini meminjam jok motor AEROX temannya untuk memandikan seekor ular.

Aksi anti mainstream gadis ini diunggah oleh dirinya sendiri dengan akun @evisintiyaa dan menjadi viral di Twitter pada Senin (27/1/2020) lalu.

Nampak dalam video berdurasi 9 detik tersebut gadis ini membuka jok motor AEROX berwarna hitam yang di dalamnya telah ada seekor ular berukuran cukup besar yang sedang asik berendam di kubangan air.

Menurut pengakuan gadis ini, dirinya terpaksa meminjam jok motor AEROX temannya ini karena tidak menemukan wadah untuk memandikan ularnya.

"Sedikit cerita, jadi ular di rumah gak ada wadah buat mandiinnya terus teman aku ke rumah pakai motor NMAX, jadi aku pinjam motornya buat mandiin ular" tulis @evisintiyaa dalam cuitannya.

Pakai jok motor AEROX untuk mandikan ular. (twitter/evisintiyaa)

Entah benar bahwa gadis ini melakukan hal tersebut atau apa, namun unggahan ini cukup menjadi viral di Twitter dan memicu berbagai komentar netizen.

"Aww ide bagus" tulis netizen dengan akun @hahahiyahiya.

"Sungguh very jenius ya anda" komentar pemilik akun @05Faridz.

Pakai jok motor AEROX untuk mandikan ular. (twitter/evisintiyaa)

"Woi lah serem" ungkap akun @gosahribet.

"Kamu yang pegang ularnya, tapi tanganku yang gemeteran" balas netizen pemilik akun @ayynisana.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai jenis ular milik netizen ini. Idenya untuk memandikan ular peliharaannya pakai jok motor AEROX ini sepertinya sangat cemerlang dan layak untuk diikuti jika kamu punya ular.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!