Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 26 Februari 2020 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Akun @netizendarling baru saja membagikan kisah tidak menyenangkannya dengan mitra layanan kost. Jelas saja sangat tidak menyenangkan, mitra layanan kost ini ketahuan memasang kamera tersembunyi di kamar mandi kliennya.

Dalam thread yang ia buat, netizen ini berkisah mengenai temannya yang memiliki kamar kost di daerah Jakarta Selatan. Siapa sangka usai 2 bulan tinggal di situ, temannya menemukan sebuah kamera tersembunyi di kamar mandi kost tersebut.

''Temen gue ngekost di sini udah 2 bulan dan semalam dia dan teman kosannya nemu kamera tersembunyi di kamar mandi (di luar)'' tulis @netizendarling dalam cuitannya.

Berdasarkan bukti video milik netizen ini, kamera tersembunyi ini diletakkan dekat lampu pada sela-sela papan berwarna abu-abu di kamar mandi. Kamera kecil ini ditutup dengan lakban berwarna hitam dan hanya nampak bagian lensanya saja.

Usai menemukan kamera tersembunyi tersebut, temannya ini memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan RT setempat. Seolah sengaja, keesokkan paginya, barang bukti terkait hal ini telah menghilang tanpa jejak sama sekali.

Mitra layanan kost ketahuan pasang kamera tersembunyi di kamar mandi. (twitter/netizendarling)

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai mitra layanan kost yang ketahuan pasang kamera tersembunyi di kamar mandi ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Wah misal bener gitu, bisa bantu tulis di review juga. Biar yang pas lihat iklan kostnya bisa baca juga di luar thread ini. Yang nginep juga bisa ngasih report, dari pemilik juga bisa klarifikasi'' tulis

BACA SELANJUTNYA

Bukan Nagih Uang Sewa, Chat WA Ibu Kost Ini Bikin Kaget