Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 22 Maret 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski virus corona COVID-19 masih menghantui, tetap ada saja candaan netizen di media sosial. Seperti beberapa meme Work From Home yang viral.

Seperti diketahui, banyak perusahaan membuat kebijakan bekerja dari rumah atau Work From Home untuk menghindari penularan virus corona.

Netizen pun ramai membagikan pengalamannya dalam kerja dari rumah. Namun tak sedikit yang malah membuat meme kocak Work From Home.

Sebuah tutorial bagaimana cara beridi yang aman di lift untuk menghindari penyebaran virus corona juga jadi meme kocak di tangan netizen.

Kabar mengenai meme Work From Home dan Meme naik lift ini menjadi berita terkini pilihan yang sedang ramai di media sosial.

Lebih lengkappnya, berikut ini empat berita terkini yang ramai di media sosial pilihan HiTekno.com untuk Minggu (22/3/2020).

1. Stres di Tengah Wabah Corona, 8 Meme Work From Home Ini Bisa Menghiburmu

Meme work from home. (Twitter/ TheOneDanNelson)

Sebagian penduduk dunia, tak terkecuali di Indonesia, dihimbau melakukan social distancing, self quarantine, dan work from home untuk menanggulangi virus corona.

Banyak netizen di berbagai media sosial justru membuat meme work from home dari ekspektasi hingga realitanya.

Ada juga netizen yang membuat meme sindiran atas karyawan yang sebenarnya bisa WFH tetapi masih dipaksa masuk.

Baca selengkapnya...

2. Heboh Wabah Corona, 7 Meme Naik Lift Ini Bikin Netizen Salfok

Meme social distancing saat naik lift. (Twitter/ kuroo48)

Dalam menerapkan social distancing, netizen membagikan thread tutorial cara naik lift yang benar di tengah wabah corona.

Thread yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 15 ribu Retweet dan 26 ribu Like.

Meski pesan yang disampaikan sangat baik, namun netizen justru membuat meme parodi naik lift yang sangat "tidak dianjurkan".

Baca selengkapnya...

3. Pria Ini Terinfeksi Virus Corona Gara-gara Jalan Bareng Selingkuhan

Ilustrasi virus corona. (Pixabay)

Seorang pria asal Inggris mendadak panik saat positif terinfeksi virus corona COVID-19. Tapi bukan karena tertular penyakit ini, namun karena fakta di balik kenapa ia bisa sampai tertular.

Disebutkan kalau pria Inggris ini merasa panik karena terinfeksi virus corona COVID-19 ketika berlibur di Italia bersama selingkuhan.

Baca selengkapnya...

4. Diklaim Bisa Atasi COVID-19, Warga Nigeria Malah Keracunan Klorokuin

Ilustrasi Virus Corona COVID-19. (Centers for Disease Control and Prevention)

Klorokuin diklaim sebagai obat yang manjur dalam mengobatai COVI-19 karena virus corona. Namun penggunaannya tak bisa semabarangan. Jangan sampai terjadi pada warga Nigeria yang keracunan klorokuin.

Pemerintah Lagos, kota terbesar di Nigeria, pada Jumat (20/3/2020) melaporkan munculnya sejumlah kasus keracunan klorokuin, obat yang disebut manjur mengobati COVID-19, di beberapa rumah sakit lokal.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari meme Work From Home, meme naik lift hingga kabar virus corona lainnya yang sedang ramai.

BACA SELANJUTNYA

Piala Dunia U-20 Batal Digelar di Indonesia, Reza Arap Unggah Beragam Meme Ini