Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Oktober 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Selalu ada kisah yang membuat heboh netizen hingga viral di media sosial. Seperti kemunculan layanan jasa santet online yang diklaim bisa melalui aplikasi.

Tentu saja netizen menyoroti bagaimana kearifan lokal ini bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman. Penasaran seperti apa jasa santet online ini?

Selain itu ada pula kisah inspiratif dari driver ojol yang kini telah menjadi dosen UGM. Bagaimana perjuangannya tak diduga bisa menjadi pengajar di universitas ternama.

Yakni Riyan Nugroho Aji, pria yang sempat menjadi driver ojol ini tak pernah menyangka bisa menjadi dosen UGM. Bahkan kini telah melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

Kabar mengenai hebohnya jasa santet online dan kisah inspiratif driver ojol jadi dosen UGM ini pun termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (22/10/2020).

1. Heboh Jasa Santet Online, Cukup Pakai HP dan Kirim Lewat Aplikasi

Ilustrasi aplikasi di HP. (Pixabay/mohammed_hassan)

Jika ojek pangkalan dan taksi konvensional saja sudah mulai diintegrasi menjadi angkutan berbasis aplikasi alias online, ternyata langkah-langkah tradisional seperti santet pun mampu menyesuaikan diri juga.

Yup, baru-baru ini sebuah aplikasi santet online menghebohkan hingga viral sosial media.

Baca selengkapnya...

2. Inspiratif, Kisah Driver Ojol Jadi Dosen UGM

Riyan, driver ojol yang jadi dosen di Fakultas Peternakan UGM. [Dok. UGM]

Riyan Nugroho Aji tak menyangka-yangka dirinya yang sempat berprofesi sebagai pengemudi ojek online atau drier ojol, kini menjadi dosen UGM.

Kunjungan ke Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada pada 2017 silam nyatanya membawa perubahan besar bagi driver ojol ini.

Baca selengkapnya...

3. Viral Meme Melayat Naruto, Netizen Ramai Tahlilan

Meme Melayat Naruto. (Twitter)

Usai dirilisnya Boruto chapter 51, muncul dugaan kalau Uzumaki Naruto mati. Netizen pun langsung ramai membuat meme melayat Naruto yang membuat heboh media sosial.

Padahal dalam chapter terbaru Boruto, belum secara gamblang disebutkan kalau Hokage meninggal. Hanya memberikan kemungkinan bisa hilangnya nyawa tokoh tersebut.

Baca selengkapnya...

4. Keterbatasan Fisik, Perjuangan Tukang Parkir Ini Bikin Netizen Terenyuh

Tukang parkir disabilitas ini viral di media sehingga banjir doa dari netizen. (TikTok/ @dinaragungpi)

Untuk mencari sesuap nasi, sebagian dari kita harus berjuang keras agar kebutuhan terpenuhi. Seorang tukang parkir disabilitas ini membuat netizen terenyuh dan berintrospeksi diri.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dinaragungpi mengungkapkan bahwa dirinya baru saja menemui tukang parkir yang bekerja meski kondisi tubuh tak sempurna.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang saat ini sedang ramai, dari jasa santet online hingga kisah inspiratif driver ojol yang kini menjadi dosen UGM.

BACA SELANJUTNYA

Tukang Parkir Tolak Dibayar Pakai Uang Receh, Alasannya Bikin Salut