Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 02 Juli 2021 | 14:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Artis cantik Nagita Slavina kembali menjadi sorotan, kali ini saat dirinya memasak tongseng dengan daging mahal, yaitu wagyu

AAkun TikTok @dimsthemeatguy membagikan momen masak mewah yang tak biasa bersama Nagita Slavina. Dalam unggahan itu, Nagitas Slavina bersama Dimas memasak tongseng dengan daging wagyu kualitas terbaik.

Tak tanggung-tanggung, daging yang mereka gunakan untuk memasak adalah wagyu A5 Kagoshima dengan nilai marbling tertinggi yaitu 12. Wagyu A5 ini juga melalui proses dry aged selama 30 hari.

Dengan wagyu kualitas super itu, tak heran harganya sagat fantastis. Dry aged wagyu A5 Kagoshima MBS 12 ini dibanderol dengan harga Rp7,5 juta.

Umumnya wagyu A5 akan diolah untuk menjadi steak, namun berbeda dengan Nagita Slavina. Ia meminta Dimas untuk mengolah wagyu A5 kualitas terbaik itu jadi makanan khas Indonesia yaitu tongseng.

Nagita Slavina masak Wagyu A5 jadi tongseng (TikTok @dimsthemeatguy)

Pertama wagyu A5 itu dimasak terlebih dulu oleh Dimas. Kemudian Nagita Slavina membuat kuah tongsengnya.

Mereka memasak tongseng wagyu A5 itu dengan hati-hati dan tanpa membuang waktu. Saat tongseng wagyu A5 sudah siap, mereka pun mulai menyicipinya.

Dimas menyebut tongseng ini adalah yang termahal di dunia. Saat menyicipinya, Dimas benar-benar kehabisan kata-kata karena menjadi tongseng terenak yang pernah ia coba selama hidupnya.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Dia tak bisa berkata-kata bukan karena enak, tapi karena wagyu A5 dibikin tongseng," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ya Allah wagyu A5 harga Rp7,5 juta dijadiin tongseng. Menangis sekali saya," ujar warganet ini.

"Mama Gigi emang beda ya, daging mahal tetap dibuat tongseng pun nggak masalah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video Nagita Slavina masak tongseng ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Viral, Momen Nagita Slavina Gandeng Raffi Ahmad Bikin Netizen Baper