Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra telah resmi diluncurkan. Keduanya masuk dalam kelas premium sebagai HP flagship dari pabrikan asal Korea Selatan ini.

Sebagai varian tertinggi, pastinya spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra tidak hanya memberikan teknologi terbaru.

Sedangkan spesifikasi Samsung Galaxy Note 20, meski lebih murah bukan berarti bisa dianggap remeh. Karena masih termasuk dalam keluarga HP flagship.

Selain itu, keduanya juga memberikan desain hingga material premium. Sebagai seri flagship, tentu saja perusahaan asal Korea Selatan ini memberikan yang terbaik.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra dan Samsung Galaxy Note 20 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai saat ini.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (11/8/2020).

1. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Paling Mewah

Samsung Galaxy Note 20 ultra. (Samsung)

Secara tampilan, Samsung Galaxy Note 20 Ultra menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,9 inci yang beresolusi QHD 1440 x 3088 piksel dengan refresh rate mencapai 60 Hz.

Sama seperti Samsung Galaxy Note 20, Samsung Galaxy Note 20 Ultra menggunakan chipset Exynos 990 yang dilengkapi dengan RAM 8 GB serta memori internal UFS 3.1. Chipset tangguh ini disandingkan dengan sistem operasi One UI 2.1.

Baca selengkapnya...

2. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20, HP Sultan Rp 15 Jutaan

Samsung Galaxy Note 20. (Samsung)

Perbedaan mencolok dari Samsung Galaxy Note 20 dan Samsung Galaxy Note 20 Ultra ada pada ukuran layar yang jauh lebih kecil. Samsung Galaxy Note 20 mengandalkan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci yang tentunya sudah Full HD Plus.

Sama seperti Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Samsung Galaxy Note 20 menggunakan chipset Exynos 990 yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal UFS 3.1. Jeroan ini tentu sudah mendukung ONE UI 2.1 berbasis Android 10.

Baca selengkapnya...

3. Jawab Kebutuhan, Samsung Galaxy A01 Core Hadirkan Versi Memori Lebih Lega

Samsung Galaxy A01 Core. (HiTekno.com)

Samsung Galaxy A01 Core sebelumnya hadir dalam versi RAM 1 GB + 16 GB. Namun kini dihadirkan varian yang lebih besar, yakni RAM 2 GB + memori internal 32 GB. Seperti apa HP murah ini?

Kehadiran HP murah versi ini, merupakan jawaban Samsung Electronics Indonesia atas kebutuhan perangkat komunikasi terjangkau khususnya di era new normal.

Baca selengkapnya...

4. Dua Pesaing Kuat Oppo Reno4, Dari Samsung dan Vivo

Oppo Reno4. (Oppo Indonesia)

Oppo Reno4 telah resmi meluncur di Indonesia. HP baru ini tidaklah sendiri, karena sudah ada dua pesaing ketat dari Samsung dan Vivo yang lebih dulu hadir.

HP baru ini sendiri meluncur dengan keunggulan dari segi tampilan, fotografi dan teknologi terkini yang dimiliki Oppo.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Ultra hingga Samsung Galaxy Note 20.

BACA SELANJUTNYA

4 Berita Terkini: iPhone 13 1 TB, HP 5G Xiaomi