Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 15 Mei 2021 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia dan Vivo Indonesia memastikan akan meluncurkan HP baru lagi ke Tanah Air. Yakni Redmi Note 10S dan Vivo V21 5G yang dipastikan hadir pada Mei 2021 ini.

Redmi Note 10S telah diumumkan Xiaomi Indonesia akan meluncur pada 18 Mei 2021 mendatang. Hadir sebagai HP baru yang menantnag untuk kelas menengah, dengan beragam kelebihannya.

Sedangkan Vivo V21 5G telah resmi dikenalkan Vivo Indonesia untuk meluncur pada 24 Mei 2021 mendatang. HP 5G ini tidak hanya mengandalkan dukungan jaringan 5G saja.

Vivo V21 5G dipastikan akan hadir dengan mengusung fitur kamera handal. Tidak hanya untuk mengambil foto saja, namun juga untuk merekam video dengan kemampuan tinggi.

Kabar mengenai rencana peluncuran HP baru Vivo V21 5G dan Redmi Note 10S di Indonesia ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (15/5/2021).

1. Xiaomi Indonesia Segera Rilis HP Baru Lagi, Apa Itu?

Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Indonesia telah meluncurkan sejumlah HP baru sejak awal awal tahun ini. Dan paling baru, segera diluncurkan perangkat lainnya. Yakni Redmi Note 10S yang dipastikan segera tiba.

Dipastikan kalau HP baru Redmi Note 10S ini telah disiapkan untuk meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 mendatang. Seperti apa perangkat ini nanti?

Baca selengkapnya...

2. Resmi Dikenalkan di Indonesia, Vivo V21 5G Tawarkan Fitur Kamera Memukau

Vivo V21 5G. (Vivo Indonesia)

Vivo Indonesia resmi mengenalkan HP baru mereka untuk varian V-Series. Yakni Vivo V21 5G, HP 5G yang mengunggulkan fitur kamera baik untuk foto maupun video.

HP baru Vivo V21 5G ini mulai dikenalkan hari ini (15 Mei 2021) melalui video teaser yang ditayangkan pada akun resmi media sosial Vivo Indonesia.

Baca selengkapnya...

3. Segera Rilis di Indonesia, Seperti Apa Redmi Note 10S Nanti?

Redmi Note 10. (Xiaomi Indonesia)

Xiaomi Indonesia dipastikan akan meluncurkan Redmi Note 10S pekan depan. Seperti apa HP baru ini? Apakah bedanya dengan keluarga Redmi Note 10 yang lebih dulu meluncur?

Spesifikasi Redmi Note 10S di Tanah Air akan sedikit berbeda dengan dua pendahulunya Note 10 dan Note 10 Pro. Namun apa yang akan diandalkan HP baru Xiaomi Indonesia ini?

Baca selengkapnya...

4. Realme GT Neo Flash Edition Segera Rilis dengan Charger 65W

Bodi belakang Realme GT Neo. (Realme China)

Melebarkan sayap di industri teknologi, Realme kini tengah bersiap memperkenalkan Realme GT Neo Flash Edition sebagai andalannya dengan mengunggulkan pengisian daya 65W.

Realme GT Neo Flash Edition dipastikan akan meluncur menyusul Realme GT Neo yang diperkenalkan pada bulan April 2021 lalu. Flash Edition di belakang nama seri Realme GT Neo ini merujuk pada pengisian daya 65W yang disebut-sebut akan menjadi andalannya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari dikenalkannya HP baru Vivo V21 5G dan Redmi Note 10S yang akan meluncur di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Perjalanan Mudik Seru Bersama Vivo V30 Series