Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 September 2022 | 18:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perangkat baru Xiaomi yaitu Redmi Note 11R akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Jelang kedatangannya, perangkat tersebut dirumorkan akan membawa kamera ganda di bagian belakang.

Muncul di situs Telecom China, Redmi Note 11R ini terdaftar dengan nomor model 22095RA98C. Dari kemunculannya ini lalu terungkap sejumlah spesifikasi kunci yang kemungkinan akan dibawa oleh perangkat baru Xiaomi ini.

Melansir dari GSM Arena, spesifikasi Redmi Note 11R disebut-sebut akan sama dengan POCO M4 5G. Beberapa spesifikasi lainnya menyebut jika perangkat ini membawa kamera ganda 13 MP dan 2 MP di bagian belakang.

Kamera ganda di bagian belakang perangkat Redmi Note 11R ini ditemani kamera selfie 5 MP di bagian depan. Sedangkan layar Redmi Note 11R menggunakan ukuran 6,58 inci yang dilengkapi pemindai sidik jari di samping.

Secara jeroan, Redmi Note 11R dipercaya akan menggunakan Dimensity 700 dari MediaTek. Chipset ini akan duet bersama RAM 8 GB, 4 GB atau 6 GB. Sedangkan untuk memori internal, perangkat ini membawa kapasitas 128 GB.

POCO M4 5G. (POCO)

Menyempurnakan sektor jeroan dari Redmi Note 11R, Xiaomi membekali perangkatnya ini dengan Android 12 yang sudah dimodifikasi dengan sejumlah keunggulan.

Hingga saat ini, Xiaomi masih belum banyak bicara mengenai kapan perangkat barunya yaitu Redmi Note 11R ini akan diperkenalkan nantinya. Sesuai namanya, perangkat ini akan mengisi seri Redmi Note 11.

Walaupun begitu, Redmi Note 11R memiliki sejumlah spesifikasi yang sama dengan POCO M4 5G yang telah diperkenalkan sebelumnya oleh keluarga Xiaomi.

BACA SELANJUTNYA

Akhirnya Resmi, Ini Daftar Harga Redmi Note 13 Series di Indonesia