Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 31 Januari 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - King of the King masih jadi pembahasan netizen di media sosial. Kali ini aksi pamer saldo fantastis menjadi sorotan netizen.

Belum lama ini, sempat ramai postingan King of the King pamer saldo BNI Rp 720 triliun yang membuat netizen langsung bereaksi.

Selain itu, netizen juga dibuat salah fokus dengan sebuah plat nomor mobil yang unik. Netizen otomatis berdendang melihat plat nomor unik ini.

Netizen auto bernyanyi sebuah tembang lama dari duo T2 yang sempat populer. Karena itu, plat nomor mobil ini jadi sorotan.

Dua kabar di atas termasuk dalam dua berita terkini yang ramai di media sosial pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (31/1/2020).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang membuat heboh netizen di media sosial.

1. King of the King Pamer Saldo BNI Rp 720 Triliun, Netizen: Halo Ditjen Pajak

Saldo Kerajaan King of the King. (twitter/BigAlphaID)

Netizen membagikan saldo rekening Kerajaan King of the King di Bank Negara Indonesia (BNI) sebesar Rp 720 triliun yang tersemat dalam sebuah surat konfirmasi bank yang bermeterai.

"Saldo rekening King of the King di BNI sebanyak Rp 720 triliun. Wuow!" tulis cuitan netizen.

Baca selengkapnya...

2. Lihat Plat Nomor Mobil Ini, Netizen Auto Nyanyi Lagu Duo T2

Plat nomor mobil yang bikin netizen bernyanyi. [Twitter/Motherofdogz]

Dalam unggahan aslinya, si pengunggah memang sama sekali tak membahas tentang lagu milik duo T2 itu, namun isi balasan tweet tersebut banyak yang dari Indonesia.

Mereka pun auto menyanyikan lagu 'OK' tersebut karena memang nyambung dalam lirik lagu yang berbunyi, 'Aaaa.. Ok', persis seperti di plat nomor mobil tersebut.

Baca selengkapnya...

3. Pakai Syal Jadi Hijab, Gaya Minho Winner Jadi Sorotan Netizen

Gaya Minho Winner jadi sorotan. (Twitter/@seungyounified)

Fashion hijab kian makin beragam bentuknya dan populer, mulai dari tabrak warna, model simple hingga pashmina yang bisa dipakai beragam model, termasuk seperti yang tengah viral dikenakan oleh Song Minho.

Salah satu personel boyband Korea Selatan, Winner ini tengah menjadi sorotan karena fashion-nya yang kerap menggunakan syal sebagai penutup kepala.

Baca selengkapnya...

4. Beri 500 Masker Gratis, Pria Ini Dapat Penghormatan dari Dua Polisi

Memberikan masker gratis ke kantor polisi. (YouTube/Todays News)

Di tengah kesulitan yang tengah terjadi di China ini membuat seseorang tergerak hatinya untuk menolong satu sama lain untuk melakukan kebaikan.

Seorang pria tertangkap CCTV kantor polisi di Anhui membagikan 500 masker dan menaruhnya di meja resepsionis lalu pergi.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini aksi King of the King pamer saldo hingga plat nomor unik dari mobil yang netizen berdendang.

BACA SELANJUTNYA

Naruto: Kenapa Kakashi Selalu Memakai Masker?