Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 25 Januari 2021 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus telah menyiapkan sederet motherboard Z590 yang dihadirkan untuk prosesor Intel Core Generasi ke-11. Bahkan komponen bari ini juga hadir dalam berbagai lini andalannya.

Dalam gelaran CES 2021, perusahaan asal Taiwan ini mengumumkan jajaran motherboard baru mereka dengan platform Intel Z590. 

Motherboard Z590 ini mencakup seluruh spektrum kelas atas ROG Maximus XIII, ROG Strix berperforma tinggi, TUF Gaming yang tangguh, dan motherboard Prime yang solid.

Motherboard Asus ini dirancang untuk memaksimalkan potensi penuh dari prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan memiliki konfigurasi VRM yang diperkuat untuk pengiriman daya yang responsif dan andal, bersamaan dengan peningkatan VRM dan solusi termal M.2 .

Pilihan konektivitas yang komprehensif termasuk USB 3.2 Gen 2X2 Type-C onboard, Ethernet hingga 10 Gb dan Intel WiFi 6E.

Asus Kenalkan Sederet Motherboard Z590 untuk Intel Core Gen 11. (Asus)

Selain itu, sejumlah fitur yang didukung oleh Artificial Intelligence (AI),  seperti AI Overclocking, AI Cooling, AI Networking, dan Two-Way AI Noise Cancelling yang memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan sistem mereka dengan cara yang mudah.

Pembahasan lengkap dari setiap seri motherboard Asus ini akan di umumkan dalam beberapa minggu mendatang.

ASUS juga akan merilis berbagai motherboard seri Intel 500 berbasis chipset H570, B560 dan H510. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, silahkan mengunjungi ASUS Edge Up content hub serta Intel 500-series information center.

Pembaruan firmware (BIOS) yang akan datang juga dapat memungkinkan motherboard ASUS seri 400 untuk mendukung prosesor Core Generasi ke-11 terbaru. Pembaruan ini akan diumumkan pada Intel 400-series family information page.

BACA SELANJUTNYA

Asus ROG Hadirkan 4 Motherboard Intel Z790 Terbaru